Guardian Angels (6)
Yeonjun
| Niki pulang dulu ya
| Kamu belom pulang dr sabtu kmrn
| Nanti kamu sakit lohRyujin
| Iya nik pulang aja dulu
| Kak karin biar gue, beomgyu, sama bang yeonjun aja yang jagaBeomgyu
| Gue msh di jalan
| Ntr niki pulang pas gue udh nyampe ajaYeonjun
| Lo dmn emg gyu?Beomgyu
| Msh kejebak macet bang
| Kalian masih ngejagain mereka kah?Ryujin
| Iya
| Td winter sempet ada pergerakan cmn kata dokter bkn tanda2 bakal sadar🥲🥲Jungwon
| mereka kapan sadar nya sih😭
| Kmrn jungwon mimpi aneh bgt masa:(Ryujin
| Mimpi apa won?Jungwon
| Mereka berempat meninggalnya barengan🙂Beomgyu
| Mending kagak usah lo mention ajggg jungwon
| Mimpi buruk kagak boleh diceritain ntar jadi kenyataanYeonjun
| Ya lu jgn bgtu bego
| Jungwon gausah khawatir, gausah mikir yang aneh2 juga yaa
| Doain aja semoga mereka berempat bisa siuman segeraJungwon
| Amiiinnn
| Cukup kak jay, kak sunghoon, sama kak ningning aja yg...Ryujin
| JANGAN DISEBUT GUE NANGIS NTAR
| Btw kalian belom dapet kabar kak selle kah?
| Udh setaun masa kagak ditemuin jgBeomgyu
| Polisi udh nutup kasusnya ryu
| Dibikin jdnya kak selle ikutan tewas di kejadian itu sama 3 yg lainYeonjun
| Halah ajg
| Gue sebel bgt dengernya mereka blg begitu pdhl kita yakin bgt si giselle masih hidupRyujin
| Iya juga
| Yaudalah ntar aja mikirin itunya
| Won pulang bareng niki ya @JungwonJungwon
| Gak mau dia kak😃
| Udh gue bujuk + paksa jg dia malah marah2 ke gueYeonjun
| Yaudah gue ke kamar inapnya karin dah
| Si jake biar yeji yg jagaRyujin
| Sekalian suruh tuh bocah buat pulang bang @Yeonjun
| Sama jgn lama2 lu ntar takutnya si jake ada pergerakan kayak si winter tadiYeonjun
| OkeRyujin
| Lu jg jgn lama2 @Beomgyu
| Kasian si heeseung kagak ada yg jagainBeomgyu
| Iye sabarrr
| Nih lg muter duluRyujin
| Oke sip
12.12
read by 4——••—
"Kak Winter kenapa?"
Ningning menaruh nampan yang ia pegang ke meja lalu menghampiri Winter yang sedang memegangi kepalanya.
"Pusing banget. Daritadi gue ngedenger suara orang-orang nyuruh gue buat bangun..." jawab Winter lemah. Sontak, semua orang yang ada di ruang tamu bersama Winter itu pun mengernyit.
"Suara orang-orang? Mereka nyuruh lo buat sadar, kah? Apa enggak?" tanya Jake. Winter menoleh sekilas ke laki-laki itu, "iya. Mereka minta gue buat sadar biar bisa kumpul bareng mereka lagi..."
"Aneh. Gue juga sering denger suara-suara itu. Jelas banget malah bikin gue mikir nih sebenernya yang gila tuh gue apa bukan sih?"
Giselle, Jay, Ningning, dan Sunghoon yang tidak tahu apa-apa itu semakin mengernyitkan kening mereka.
"Ini maksudnya gimana sih? Suara dari orang-orang apaan? Kenapa mereka nyuruh lo semua buat bangun???" tanya Giselle bertubi-tubi.
"Gatau. Tapi kalo gue sendiri sih gue ngedenger ada beberapa suara orang yang gak gue kenal, nyuruh gue buat sadar biar bisa ngajarin anak-anak panti lagi. Tapi gue juga ada denger sekilas suara Bang Yeonjun, dia sama juga nyuruh gue buat bangun secepatnya." Pernyataan dari Jake itu membuat mereka semua terdiam.
Termasuk Karina. Ia agak merasa lega kala mengetahui bukan hanya dirinya yang mendengar suara dari orang-orang di dalam kepalanya. Ternyata Winter dan Jake mengalami hal yang sama.
"Aku juga... Ngedenger suara-suara gitu... Di dalem kepalaku sih tapi..." sahut Karina. Mereka pun serempak menatap gadis itu.
"Kayak Jake sama Winter? Nyuruh lo buat bangun?" tanya Giselle. Karina menganggukkan kepalanya ragu-ragu. Entahlah, ia merasa jika dirinya hanya berhalusinasi ketika suara-suara itu datang, namun kini ia merasa aneh mengetahui kalau Winter dan Jake merasakan hal yang sama.
Apa... ada yang aneh dengan mereka bertiga?
Heeseung menggelengkan kepalanya. Ia merangkul bahu kekasihnya lalu mengusapnya pelan. "Kamu tuh keseringan begadang itu makanya kamu ngerasanya ada yang ngomong sama kamu padahal aslinya gak ada."
Winter memijat keningnya sebentar kemudian mengangguk pelan. Mungkin apa yang dikatakan Heeseung ada benarnya juga... Akhir-akhir ini ia selalu tidur larut malam karena tugas kuliah yang tak ada hentinya juga masalah percintaannya dengan Heeseung yang belum menemukan ujung penyelesaian.
"Udah jangan dipikirin. Mungkin itu halusinasi kalian aja ada suara-suara gitu." timpal Jay. Ya walaupun ia tidak yakin juga sih itu hanya sebatas halusinasi...
"Mending kita main UNO aja. Yang kalah harus beliin pizza ukuran large. Deal or deal?!" Sunghoon mengaduh ketika tangan Ningning mendarat di kepalanya dengan mulus.
"Sakit, anjinggg."
"Pikiran lo traktiran mulu, anjir. Sekali-kali berempati sama temen-temen kosan lo ini kek. Udah denger sendiri tadi si Kak Karin, Kak Winter, sama Jake kayak gimana. Lo malah-"
"Udah udaaahhh. Jangan berantem deh lu berdua, telinga gue penging banget dengernya." potong Heeseung membuat Ningning mengatupkan bibirnya. Sunghoon sempat tertawa sebentar sebelum akhirnya ia ikutan mengatupkan bibir karena dipelototi oleh laki-laki yang paling tua diantara mereka berempat itu.
Ketujuh anak muda itu pun mulai memperbaiki posisi duduknya kemudian menunggu Sunghoon yang sedang membagikan kartu UNO.
"Kak, lo main gak?" tanya Sunghoon. Karina tersentak kemudian ia menganggukkan kepalanya. "Iya, gue main."
Karina meraih kartu-kartu miliknya yang dibagikan Sunghoon. Ia menatap delapan kartu UNO itu dengan kosong.
"IH CURANG, KAK RIN! KOK BISA DAPET PLUS DUA NYA TIGA BIJI GITU?!"
"HAHAHAHA... Ya kakak gatau?! Kan kamu yang bagi."
"GAMAU TAUUU. Aku marah banget sama Kak Karin!!!"
Dan sialnya, tiga dari delapan kartu UNO itu adalah plus dua yang berbeda warna.
—••——
Kalian suka happy ending atau sad ending?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅️] Homesafe | Enhyspa
FanfictionIni rumah kita, yang memiliki banyak kenangan indah di dalamnya. --- Highest rank: 1 in #02line 1 in #aespa 1 in #ningning 1 in #giselle 2 in #enhypen 3 in #karina 3 in #kpopship 4 in #01line 4 in #millenials 6 in #jay 12 in #jake