Jumat pagi mereka berdelapan sedang bersiap-siap untuk pergi berlibur, sesuai dengan rencana yang mereka siapkan dari Selasa lalu.
Mobil yang dipinjam Ningning dari abangnya pun sudah terparkir rapi di depan pagar Homesafe. Karina dan Jay tengah menyiapkan sarapan, sedangkan sisanya sibuk memasukkan barang bawaan mereka ke mobil.
Setelah dirinya menutup pintu bagasi mobil, Heeseung berjalan menuju kosan. Menyusul para penghuni lainnya yang sudah lebih dahulu masuk.
"Nak Heeseung,"
Laki-laki berzodiak Libra itu menoleh, ia tersenyum melihat Oma datang sambil menenteng dua tas di tangannya.
"Oma, ada apa dateng kesini?" tanya Heeseung. Ia menerima sodoran dua tas itu dari Oma.
"Kalian mau jalan-jalan, kan? Nginep berapa hari?" tanya Oma balik. Heeseung menjawab, "besok malem udah pulang kok, Oma."
Oma menganggukkan kepalanya. "Itu isinya makanan buat kalian di jalan nanti. Ada beberapa obat juga, jaga-jaga siapa tau kalian gak bawa."
Heeseung melirik ke dalam tas lalu ber-oh-ria, "oma paling the best."
Oma tertawa. Tiba-tiba wanita yang sudah di usia senja itu berhenti tertawa dan menatap Heeseung dengan serius.
"Kalian yakin mau jalan-jalan, nak? Apa gak mau ditunda dulu liburannya?"
Heeseung bingung mendengarnya. "Hah? Kenapa, Oma? Emang kenapa kalo kita liburan sekarang?"
"Firasat Oma gak enak..."
Oma menepuk dadanya beberapa kali, hal itu membuat Heeseung menghela napas. Ia mengelus bahu Oma pelan sambil tersenyum.
"Oma jangan khawatir. Kita bakal jaga diri, kok. Lagian kita liburan cuma dua hari dua malem, jadi kita gak bakal kenapa-napa. Ya, Oma?"
Setelah berusaha meyakinkan sang pemilik Homesafe untuk tidak merasa khawatir dengan liburan mereka, Heeseung pun menatap kepergian Oma yang berjalan menuju rumahnya di seberang. Ia memasukkan dua tas dari pemilik Homesafe itu ke mobil kemudian berjalan menuju kos.
Homesafe euy (8)
Heeseung
| Gue merasa anehSunghoon
| Bang LITERALLY KITA SEMUA LAGI NGUMPUL BARENG DAN LU MALAH KIRIM CHAT KESINI
| KENAPA GAK NGOMONG LANGSUNG?!Winter
| Aneh kenapa by? @HeeseungHeeseung
| Masa oma tadi ada dateng kan kesini ngasih dua tas gitu kata beliau isinya makanan sama obat2anWinter
| Haah terus?Giselle
| Td oma ada kesini?
| Kok gk masuk?Heeseung
| Iya ada dateng tapi gk masuk soalnya ngasih 2 tas doang
| Terus beliau nanya kek yakin kita mau liburan skrg? Knp gk ditunda dulu?Sunghoon
| Mmkst?
| Oma ngomong gt dgn tujuan???Heeseung
| Nah itu gue gatau
| Tp ekspresi oma td serius bgt dah gue jadi merinding sendiri liatnyaGiselle
| Wajar itu beliau khawatir sama kita
| Kan kita udh ngekos disini lebih dr setahun jd mungkin udh dianggep anak sendiri
| Udahhh jangan overthinking lu pada
| Mending sini sarapan bareng nih udh dipanggilin jay drtdNingning
| SIAPPP OTWWW.
07.12
read by 3--••-
"AKHIRNYAAA SAMPE JUGAAA."
Ningning melempar tas jinjing miliknya ke sofa lalu menjatuhkan diri disana. Ia menghirup udara dengan rakus kemudian menghela napasnya secara perlahan.
Delapan orang itu sempat terjebak macet di beberapa ruas jalan tol, menyebabkan jadwal yang sudah mereka susun menjadi berantakan.
Karena kelelahan, Jay mengusulkan untuk stay di villa yang sudah mereka booking saja. Lagian dua hari dua malam doang mana cukup buat jalan-jalan ngitarin Bogor.
"Dingin banget sumpah." ujar Winter kala memasuki villa dengan keadaan sudah memakai dua lapis jaket.
"Bentuk kamu sekarang udah kayak buntelan." sahut Heeseung dari belakang membuat Winter menoleh. Gadis itu berdecak, "gausah ngeledek deh. Aku kedinginan banget nih masalahnya."
Mendengarnya, Heeseung tertawa. Ia pun menghampiri sang kekasih kemudian memeluk gadis itu erat. Hal romantis dari keduanya pun sontak mengundang tatapan sinis dari Ningning dan Sunghoon.
"Anak-anak cewek tidurnya berdua-dua ya. Yang cowok juga gitu, biar adil." ucap Jake namun disela oleh Jay.
"Gue tidur bareng Kak Giselle-"
"Bussseeettt." Ningning dan Sunghoon yang terkejut mendengar ucapan Jay tadi langsung mengalihkan tatapan tajam mereka ke sepasang kekasih itu.
Julid aja lo berdua, hilih.
"Yaudah berarti aku sama Winter atau Ningning?" tanya Karina sambil menatap kedua gadis itu secara bergantian.
"Sama Ningning aja! Gue mau sama Heeseung soalnya... Hehehe~" balas Winter langsung. Kedua tangannya masih merangkul lengan kiri kekasihnya dengan erat.
Mendengar itu, Ningning beranjak dari duduknya kemudian berjalan menuju Karina lalu memeluk gadis itu dari samping.
"Kak Rin, ntar malem kita gofood, yuk." bisik Ningning membuat Karina tertawa. "Yuk."
Setelahnya, mereka berdelapan memencar menuju kamar masing-masing. Memutuskan untuk beristirahat sebentar dan memikirkan kegiatan apa yang harus mereka lakukan malam nanti.
-••--
Menjelang ending, jangan lupa tinggalkan jejak yaaa~ Terima kasih semuanya♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅️] Homesafe | Enhyspa
FanfictionIni rumah kita, yang memiliki banyak kenangan indah di dalamnya. --- Highest rank: 1 in #02line 1 in #aespa 1 in #ningning 1 in #giselle 2 in #enhypen 3 in #karina 3 in #kpopship 4 in #01line 4 in #millenials 6 in #jay 12 in #jake