≈ typo bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
"leon mau kekantin bersama ku?"
"tidak usah bersama nya, lebih baik bersama ku"
"lebih baik dengan ku"
"ya ya ya! kenapa kalian selalu mengajak leon untuk makan bersama kalian? apa kalian berfikir bahwa dia akan tertarik? maka itu adalah pemikiran yang salah, kalian malah membuat nya risih akan kecantikan kalian" omel sungjoon membuat leon bertepuk tangan dan merentangkan tangannya meminta untuk di peluk
sungjoon yang mengerti pun memeluk seperti seorang sahabat lainnya, menepuk punggung di antara mereka dan tertawa. sedangkan kerumunan belum bubar sama sekali. sedangkan hyun ki sedang di kerumuni juga beberapa yeoja yang ingin mengajaknya makan bersama.
"hyun ki, ingin bergabung dengan kami?"
"ahahaha" tawa canggung hyun ki, menggaruk tengkuknya sambil melirik leon dan sungjoon sudah pergi dari kelas bersama 1 pemuda pucat yang selalu menggunakan hoodie.
"tidak, dia akan berdama ku" tiba-tiba 1 siswi cantik datang membuat, 2 siswi yang mengajak hyun ki tadi menghela nafas dan pergi dari sana.
"pergilah, maaf jika mereka tidak membuat mu nyaman" siswi cantik itu meminta maaf ketika, 2 siswi lainnya pergi.
"tak apa, Terimakasih. Nam-ra?" ucap hyun ki sambil membaca name tag siswi di hadapannya.
hyun ki dan nam-ra pun berkenalan. setelah itu, awal nya nam-ra menyuruh hyun ki sendiri namun, hyun ki malah menolak dan mengajak pergi makan bersama.
mereka memasuki kantin, dan disana begitu ramai sehingga hampir bangku terlihat seluruh nya penuh. nam-ra dan hyung ki mengedarkan pandangan mereka sehingga mendapatkan lambaian tangan dari sungjoon.
"Nam-ra!" teriak sungjoon.
nam-ra tersenyum, dirinya menarik tangan hyun ki mendekati meja sungjoon yang berisikan yungie dan leon.
"cepat sekali kantin penuh" kata nam-ra duduk di hadapan sungjoon, sedangkan hyun ki di hadapan leon yang kini bermain ponsel.
"hyun Ki ingin memesan apa? aku dan sungjoon akan mengambil kan mu" tanya nam-ra, sedangkan hyun ki kebingungan karena belum mengetahui menu yg ada di kantin ini
"sama kan saja dengan mu" jawab hyun ki, nam-ra mengangguk dan menanyakan hal yang sama pada yungie yang membaca komik.
setelah bertanya, sungjoon dan nam-ra pergi untuk memesan. meninggalkan hyun ki, leon dan yungie, mereka bertiga sibuk pada dunia mereka sendiri.
leon menatap ponsel nya dengan mengeriyit, sedangkan hyun ki memainkan game di ponsel nya. yungie membaca komik tanpa terganggu akan ribut nya kantin saat ini.
"kenapa dia tidak membalas pesan ku?" gumam leon menatap ponsel nya kesal.
"makanan datang" nam-ra dan sungjoon datang membawa 3 nampan di tangan sungjoon dan dua di nam-ra.
membagikan makanan sesuai pesanan masing-masing, lalu makan bersama. leon makan sambil menatap ponsel nya membuat sungjoon heran dengan leon yang tumben akhir-akhir ini sering melihat ke arah ponsel.
sungjoon pun dengan kepo tingkat tinggi mengintip ponsel leon yang ternyata mengirim pesan kepada seseorang yang tidak online.
"sweetheart?" kata sungjoon membuat leon menoleh dan reflek menjauhkan wajah sungjoon menggunakan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗟𝗜𝗡𝗗 𝗦𝗜𝗥 ( 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗜𝗧 ) [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomantizmPernah mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh. Dengan seluruh mimpi tentang masa depan yang dipenuhi olehnya. Aku sepercaya diri itu, hingga dengan pelan kenyataan menyadarkanku syarat akan hantaman yang keras, jika aku salah karena jatuh cinta...