19

12.4K 770 31
                                    

"kau tidak makan?" bertanya kepada seorang pria tampan yang hanya sedari tadi diam memandang dirinya mengunyah makanan yang ada di dalam mulut nya.

"tidak, kau makan lah. anggap saja ini tanda perkenalan kita" jawab nya sembari meminum coffe yang ia pesan.

pria manis yang tadi bertanya kini mengangguk dan kembali memakan makanan nya. dirinya asik makan dan tak memperdulikan kesan tatapan orang lain ke arah nya. sehingga membuat orang di hadapan nya terkekeh kecil karena merasa lucu dengan pria manis yang sedang makan di hadapan nya ini. seperti seekor kelinci yang memakan wortel begitu cepat.

"kau bekerja dimana? dan tangan kanan? besok aku harus bertemu dengan tuan mu dimana?" pria manis itu mengajukan beberapa pertanyaan setelah menghabiskan makanan nya. sebut saja dia jeon jungkook dan bersama dengan kim mingyu di sebuah cafe untuk makan siang walaupun jam nya sudah lewat.

"wow, satu persatu saja kkk~" kekeh mingyu membuat jungkook tersenyum.

"maafkn aku, aku merasa tak enak karena membuat mu menunggu dan menemaniku hingga selesai makan"

"tak apa ini juga salah ku karena menarik mu begitu saja kemari"

"hm, Terima kasih untuk itu. jadi? kau bekerja menjadi tangan kanan seseorang dan itu akan menjadi rekan kerja ku besok?" tanya kembali jungkook dan di angguki oleh mingyu.

"ya kesan nya seperti itu. dan tadi tuan ku memberikan ku waktu untuk istirahat hari ini, jadi aku sengaja ingin bertemu dengan bambam untuk memberitahu jika aku ada di korea sekaligus melepas rindu" jelas mingyu di angguki oleh jungkook.

"maaf mengganggu tuan, ini eskrim anda" seorang pelayan tiba-tiba datang membawa segelas es krim strawberry vanilla membuat jungkook mengeriyit dan menatap mingyu yang menggedikkan bahu nya acuh.

"tidak salah meja? saya tidak memesan eskrim" tanya jungkook.

"maaf tuan, tadi salah satu pelanggan kami mengatakan jika uang kembalian nya di berikan saja kepada anda dengan bentuk segelas eskrim karena tidak memiliki uang pas untuk membayar makan siang nya tuan. maaf jika membuat anda tidak nyaman" jelas pelayan tersebut membuat jungkook mengangguk mengerti dan menepuk pelan bahu pelayan perempuan itu

"u-uhh baiklah, terimakasih untuk eskrim nya. tidak perlu meminta maaf" ucap jungkook merasa tidak enak, pelayan tersebut membungkuk kembali meminta maaf dan kembali undur diri.

"huum" jungkook pun memakan es krim nya, membuat mingyu meras takut jika ada sesuatu disana.

Ting

sebuah notifikasi di ponsel mingyu terdengar, mingyu yang mendengar nya segera melihat ponsel nya dan tertera disana sebuah pesan singkat membuat mingyu menghela nafas.

Master

"itu dari ku, tidak usah takut"

"itu dari ku, tidak usah takut"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝗕𝗟𝗜𝗡𝗗 𝗦𝗜𝗥 ( 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗜𝗧 ) [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang