Namja manis itu terbangun dari tidurnya dari pelukan hangat Seorang ibu. Ia menangis karna siang tadi ia mendengar cerita Mi-kyung sebenarnya ia terbangun karna mendengar teriakan Yoona tapi ia enggan ketika mendengar permintaan Shin Hye dan Yoona.
Ia tak ingin di pisahkan dari ibu angkat nya ini, ia sudah menganggap Mi-kyung sebagai ibu kandung nya. Jungkook juga mengetahui siapa ibu kandung nya yang sebenarnya.
Jungkook bangun dari tidurnya turun dari sana saat berbalik ia di kaget kan oleh beberapa orang memandang nya dengan Shin Hye yang tertidur di pelukan Min ho dengan cegukan mata sembab sepertinya ia baru saja menangis.
"Ada apa??" Tanya Jungkook heran mengapa mereka semua menatap mereka seperti itu? Mereka semua menggeleng serempak dan jungkook hanya mengangguk.
Jungkook mengecup singkat kening Mi-kyung itu tak luput dari pandangan dari semua orang yang berada dalam ruangan. Ruangan Mi-kyung Adalah ruangan VVIP ia di pindahkan tadi saat jungkook tertidur ia ikut di atas kasur Mi-kyung tanpa sadar.
"Omo?! Ini dimana, ini bukan ruangan Eomma!!" Kaget jungkook karena baru saja memperhatikan ruangan.
"Itu Eomma yang memindahkan ruangan Ahjumma ke VVIP saat kau tertidur tadi" Jawab Yoona dengan cengengesan.
"Tapi Eomma, Kookie tidak akan mampu membayar ruangan ini" cicit jungkook membuat Yoona dan Chang Wook Terkekeh.
"Siapa yang bilang kau yang membayar hm? Eomma dan Appa yang akan menanggung administrasi nya sayang, sudah jangan di pikirkan." Ucap Yoona
Jungkook membungkuk berkali-kali berterimakasih.
"Terimakasih Eomma appa, nanti kalau Kookie gajian uang nya Kookie kasih ke Eomma"
"Tak perlu Kookie" kini Chang Wook yang membuka suara sedangkan Min Ho dan Taehyung hanya tersenyum.
"B-baiklah sekali lagi terima kasih tuan, nyonya" Yoona tersenyum lembut dan mengangguk.
Jungkook duduk di samping Taehyung sedangkan ke 3 orng dewasa itu bercengkrama ntah apa yang mereka bahas.
"Hyung sudah makan? Meminum obat?" Tanya Jungkook kepada Taehyung dan ketiga orang dewasa itu mengalihkan pandangannya ke Arah TaeKook saat mendengar pertanyaan jungkook. Taehyung hanya menggeleng dengan senyum tak enak karena melewatkan waktu meminum obat dan makan siang.
"Belum hehe" Jungkook mengendus lalu bangkit pergi keluar dari ruangan ntah ia mau pergi kemana.
"Jungkook ingin pergi kemana Tae?" Tanya min ho Taehyung hanya menggeleng tanda tidak tahu.
" Jungkook pergi ?" Tanya Taehyung balik
"Jungkook keluar" jawab nya enteng, Taehyung hanya mengedikkan bahu ny tidak tahu.
1 jam lamanya jungkook pergi, kini sudah berada di rumah sakit membawa beberapa kantong plastik di tangan nya, berjalan melewati koridor rumah sakit sesekali menyapa suster dokter dan pasien. Inilah jungkook namja cantik, tampan, dan manis bersatu dalam wajah nya, ramah, baik, dan polos.
Memasuki kamar ibu nya yang ternyata sudah bangun dari tidur nya meletakkan kantong plastik di atas meja membuat yang melihat nya heran. Jungkook sangat berterima kasih karna keluarga Kim dan keluarga jeon masih disana menemani ibu nya.
"Dari mana sayang?" Tanya Yoona.
"Ini makan siang kalian, Kookie tadi pulang ke mansion memasak dan mengambil obat Taehyung" jawab jungkook semua nya tersenyum jungkook mempersilahkan semua nya makan. Jungkook duduk di samping Taehyung lalu membuka kan tempat bekal yang berisi nasi goreng kimchi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗟𝗜𝗡𝗗 𝗦𝗜𝗥 ( 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗜𝗧 ) [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePernah mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh. Dengan seluruh mimpi tentang masa depan yang dipenuhi olehnya. Aku sepercaya diri itu, hingga dengan pelan kenyataan menyadarkanku syarat akan hantaman yang keras, jika aku salah karena jatuh cinta...