S2 • 43

2.4K 227 15
                                    

≈ typo bertebaran dimana-mana ≈

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

"hah sangat panass, ayo membeli minuman disana"

"tunggu sebentar, dimana leon dan hyun ki?"

"masih mengganti pakaian, tadi antri. kita duluan saja, biar mereka langsung menyusul nanti"

"baiklah, nam-ra kau menggunakan pakaian seperti itu?"

"kenapa memangnya? sangat panas disini, dan akan menjadi tambah panas jika menggunakan pakaian terlalu tertutup"

"tidak, tapi pakaian mu terlalu terbuka"

"begitukah?"

"sudahlah sungjoon, ayo memesan"

ketiga anak remaja yang sedang duduk di bawah payung besar yang melindungi mereka dari sinar matahari yang terik menunggu minuman yang mereka pesan dari truk penjual.

sambil melihat-lihat dimana begitu banyak orang yang datang karena hari ini adalah hari kedua festival musim panas di korea. hari ini, mereka telah melakukan festival mandi lumpur di kalangan banyak usia.

serta masih banyak permainan yang dilakukan di musim panas ini. bahkan banyak anak-anak kecil yang senang karena bisa bermain dengan bebas, entah itu istana pasir, pistol air, balon air, bermandian di pantai dan utama adalah bermain lumpur dan ada pula istana balon yang begitu besar disana.

tak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun banyak yang datang menikmati festival hari ini. tidak seperti kemarin yang hanya menikmati konser, dan permainan lainnya.

sungjoon, nam-ra dan yungie yang baru saja selesai mengganti pakaian nya duduk menikmati jus segar sambil di temani semilir angin yang mengenai mereka di bawah payun yang besar serta banyak nya pohon kelapa yang membuat nya tidak terlalu kepanasan.

"kenapa leon dan hyun ki lama sekali?" tanya nam-ra yang celingak-celinguk kesana kemari, sedangkan sungjoon juga ikut melihat tetapi tidak menemukan objek yang mereka cari

"entahlah, toilet pria tadi begitu mengantre panjang didalam sana" jawab sungjoon yang kembali memfokuskan pandangan nya pada ke arah depan.

hingga tak sengaja mata sungjoon menatap seorang pria asing menatap ke arah mereka bertiga, sungjoon memicing kan mata nya dan membuat seseorang itu langsung mengalihkan pandangan nya dan berpindah tempat.

sungjoon langsung berdiri membuat yungie dan nam-ra keheranan melihat sungjoon yang berlari mengejar seseorang. karena begitu banyak orang membuat mereka seperti kesusahan untuk berlari lebih leluasa dan cepat.

nam-ra dan yungie pun ikut berdiri dan mengejar sungjoon. mereka berdua berusaha untuk mengejar namun begitu kesulitan karena kecepatan kedua nya, terlebih lagi pada namra yang hanya menggunakan selendang di painggang membuat nya semakin sulit untuk berlari lebih cepat

"brengsek!"

bugh

dalam sekejap mata tubuh pria yang sedikit matang itu limbung ke depan akibat tendangan melayang sungjoon mengenai punggung nya. seketika orang-orang langsung membuat lingkaran melihat apa yang terjadi, dimana sungjoon menindih tubuh pria tersebut dengan kedua tangan ia kunci di belakang.

"dasar bajingan mesum sialan!" ucap sungjoon dengan nafas tersengal-sengal, ia mengambil ponsel pada tangan pria tersebut dan membuka nya.

melihat didalam sana, begitu banyak foto para perempuan Perempuan sexy yang ia ambil tanpa sepengetahuan orang-orang nya. dan foto terakhir ada foto nam-ra membuat sungjoon langsung memukul kepala pria itu hingga pingsan, dan segera berdiri.

𝗕𝗟𝗜𝗡𝗗 𝗦𝗜𝗥 ( 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗜𝗧 ) [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang