S2 • 31

13.5K 722 61
                                    

≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈

≈ Blind sir kembali dengan Season 2 ≈

≈ mungkin disini kisah taekook nya sedikit karena bakalan kebanyakan kisah percintaan anak nya yaw beb ≈

≈ Untuk pemeran S2 Blind sir udah author update di ig, itu mereka buat yang pemain utama ya ≈

≈ Silahkan kunjungi ig author ya jika kalian penasaran ≈

Ig : Vleistcher

≈ selamat membaca kesayangan authorr ≈

•| ⊱✿⊰ |•


"Hey kau! berikan uang mu"

"t-tidak sunbae, ini uang untuk membeli buku"

"kau kan kaya! tinggal meminta uang lagi kepada orang tua mu! kenapa pelit sekali, tinggal berikan saja!"

"—periksa tas nya"

perundungan terjadi, di gang sempit dan begitu sepi tidak ada orang yang berlalu lalang disana. Seorang pemuda yang terduduk sambil memeluk tas nya karena ketakutan akibat di rundung oleh 4 orang yang terkenal di sekolah nya yaitu "raja bullying"

salah satu perundung disana mengambil tas pemuda yang terduduk itu. sedikit memaksa karena begitu erat pegangan pemuda itu sehingga salah satu dari mereka yang kesal menendang wajah tampan itu.

sedikit tersungkur dan wajah tampan nya tergores. 4 perundung itu tertawa dan mulai memeriksa tas hitam dengan cara mengeluarkan semua isi tas itu. isi tas tersebut berhamburan keluar dengan berbagai buku dan pulpen tak lupa beberapa komik.

"hey dimana kau menyembunyikan uang mu?" tanya salah satu dari mereka yang melihat isi tas itu yang tidak mengeluarkan dompet sama sekali.

pemuda tampan itu terdiam tidak menjawab sehingga yang menjadi ketua di geng perundung itu kesal. melempar permen yang ada di mulut nya ke arah wajah tampan korban nya, dan mulai kembali menendang wajah itu sehingga mengenai hidung mancung dan mengeluarkan darah.

belum puas dengan kelakuan nya, ia segera menedang perut lalu menginjak nya dengar keras. korban yang kesakitan hanya bisa meredam suara nya dan memejamkan mata.

"jinho, ini dompet nya" salah satu mereka mulai mendapatkan dompet si korban. melempar kan ke arah ketua mereka yang bernama jinho itu.

jinho mengambil nya dan melihat isi dompet itu. didalam sana terdapat beberapa kartu atm dan uang lembar berwarna kuning tak salah lagi jika bukan 50 ribu won.

jinho terkekeh melihat begitu banyak uang yang di miliki korban nya ini, sehingga mulai berfikir jika mungkin ini adalah mangsa yang tepat untuk nya.

"uang mu lumayan banyak, jadi jangan terlalu pelit dan siapa nama mu?" jinho melihat kartu identitas didalam dompet itu dan membaca nya.

"Ah Leo kim" seperti tidak asing di telinga tetapi jinho mengabaikan nya dan mengambil semua uang yang berada dalam dompet korban nya yang bernama Leo Kim yang tak lain putra bungsu keluarga kim.

jinho melempar kan dompet itu ke wajah leo, kemudian kembali menedang pinggang leo dengan keras dan di ikuti oleh ketiga teman ny. Jinho dan ketiga teman nya pergi dari sana meninggalkan Leo yang terbaring sambil menangis dan memukul tanah.

"bodoh!" Leo merutuki dirinya karena begitu lemah. ini bukan pertama kali nya mendapatkan bullying di sekolah, tetapi dia selalu menyembunyikan nya kepada keluarga nya.

𝗕𝗟𝗜𝗡𝗗 𝗦𝗜𝗥 ( 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗜𝗧 ) [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang