≈ typo bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
"Hyung Hyung Hyung Hyung!!!!!!" panggil jungkook pada suami nya yang baru saja keluar dari ruang kerja nya. berlari kecil dan memanggil secara beruntun membuat sang suami terkekeh kecil.
"ada apa sayang?" tanya Taehyung, saat jungkook lompat ke arah nya, dan dengan sigap langsung menangkap dan menggendong nya.
"hyungie tahu! Leon memiliki kekasihhh" kata nya dengan semangat dan tangan memeluk leher suami nya.
sedangkan sang suami, menahan bobot tubuh nya dengan tangan nakal sedikit meremas bokong bulat itu. sehingga sang istri langsung menatap nya tajam, membuat nya terkekeh.
"benarkah? dari mana kau mengetahui nya hm?" menggendong istri nya ke arah kamar mereka, yang sudah berpindah ke lantai satu tepat di sebelah ruang kerja nya.
"leo mengatakan nya, jadi meminjam ponsel leon dan melihat. tetapi tidak apa-apa disana, nahh kookie dan leo memilih berfoto saja tetapi tiba-tiba ada notif masuk kan kookie melihat sebentar tapi sudah di rebut oleh leon" cerita nya dengan penuh semangat, sehingga tak sadar jika kini mereka tengah berada dalam kamar dan tubuhnya sudah di tindih oleh sang suami.
"hyunggg!!!" kesal nya, karena Taehyung sedari tadi terus menatap nya lebih tepat nya pada bibir tipis yang terus mengoceh menceritakan tentang putra pertama nya yang memiliki kekasih.
"hm? kenapa?" tanya Taehyung sambil menatap mata istrinya yang kini sudah menatap nya malas membuat nya tersenyum.
"hyung dengar kookie bercerita tidak sih?!" Taehyung dengan tidak berdosa nya menjawab dengan gelengan, sehingga kepala nya menjadi korban tabokan tangan istri manis nya.
"sudah sana! wajah mu menyebalkan!" usir nya dengan sedikit mendorong tubuh suami nya, namun Taehyung tidak berpindah tempat sedikit pun.
"kau hamil sayang?" tanya Taehyung sehingga sang istri kembali membola dan mendapatkan pukulan di kening nya.
"apasih hamil hamil! kookie tidak hamil hyungie!!" kesal jungkook
"kenapa sensitif sekali hm? biasa nya kau tidak seperti ini, jangan-jangan kau benar-benar hamil?" jungkook semakin merenggut dan dengan ganas menggigit bahu suami nya, sehingga Taehyung meraung kesakitan.
"Sayang sayang maafkan hyungg! berhenti berhenti" jungkook pun melepaskan dan menatap wajah Taehyung yang kini menatap nya sambil meringis.
Taehyung menatap wajah istrinya yang kini menatap nya kesal sembari bibir bawah nya sedikit maju. tanpa babibu Taehyung langsung menyerang kan ciuman tak kalah ganas dan brutal membuat jungkook membola jaget dan berusaha mendorong tubuh Taehyung. namun bukan Taehyung namanya jika harus melepaskan.
"mhhhh!!" jungkook terus memberontak, tapi Taehyung makin lama makin brutal sehingga tak ada hal yang lain bisa jungkook lakukan. selain mengimbangi ciuman brutal suami nya itu.
tok..tok..
ketika asik berciuman. ketukan pintu terdengar sehingga jungkook langsung mendorong tubuh Taehyung dan berlari ke arah pintu, lalu membuka nya.
melihat disana, ternyata ada keponakan suami nya yang sedang berdiri dengan tersenyum lebar begitu persis dengan senyuman nya.
"oh hyun ki? ada apa sayang?" tanya jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗟𝗜𝗡𝗗 𝗦𝗜𝗥 ( 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗜𝗧 ) [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePernah mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh. Dengan seluruh mimpi tentang masa depan yang dipenuhi olehnya. Aku sepercaya diri itu, hingga dengan pelan kenyataan menyadarkanku syarat akan hantaman yang keras, jika aku salah karena jatuh cinta...