Alexia?

428 68 3
                                    

Happy Reading.

+

"Aku tidak tau kau mau menerima dia setelah semua ini"  Aliya hanya terkekeh mendengar gerutuan Elina.

"Kau juga bodoh. Tidak ada bedanya dengan Jack"

"Cinta memang bodoh"

Keduanya bertemu dikampus untuk test kejuruan S2. Berkas sudah diterima dan tunggal langkah terakhir, semoga semua berjalan baik.

"Oh ya El?"

"Hem?"

"Lisa masih kerja dirumah sakit kan?"

"Ya, dia disana. Sangat sehat dan gemuk" Aliya tersenyum tipis, Julian bilang jika Lisa bekerja disalah satu cabang rumah sakit Royal J Grup. Hampir 4 bulan Aliya tidak melihat Lisa, jelas sibuk dari pernikahan Jonathan dan mengurus masalahnya dengan Julian, serta kesibukannya untuk masuk S2.

"Benarkah?"

"Ya dia masih bekerja. Mungkin 3 bulan lagi akan cuti melahirkan"

"Melahirkan? Lisa Hamil?" Jelas Aliya terkejut bukan main. Aliya tidak tau kalau Lisa hamil, tidak ada yang mengatakan apapun padanya. Julian juga.

"Kau tidak tau?" Kaget Elina. Dirinya Fikir Aliya tau.

"Of course no El"

"I'am sorry Al i think..."

"Julian tau Lisa hamil?" Jika sudah seperti ini akan panjang urusannya.

"Aku..." Pemberitahuan bahwa mereka harus masuk untuk Ujian terdengar.

"Kau berhutang penjelasan padaku El"

"Oh Fuck"

+

Aliya jelas mencak-mencak sampai di Apartemen Julian, melampiaskan pada laki-laki yang tadi nyaman menggulung tubuhnya pada selimut.

Masa bodoh dengan Julian yang hanya menggunakan Boxer Spongebob. "Sweety tenanglah dulu. Biarkan aku sadar, aku akan ceritakan semuanya tapi tenang dulu. Kepalaku pusing dan pengar" Julian jelas mencoba mereda amarah Aliya. Bisa melihat neraka jika terus dibiarkan.

Akhirnya Aliya tenang dan duduk disisi ranjang, melihat Julian yang acak-acakan dan menyedihkan. Sial dirinya terlalu bar-bar.

"Begini lebih baik. Oke aku tau Lisa hamil, dari awal aku tau..."

"You..."

"Shut up, listen to me. Apa gunanya aku bilang padamu? Nothing sweetheart. Kau tidak bisa melakukan apapun, kau hanya akan mengacaukan semuanya. Memaksa Lisa menikah dan ya membuat hidup Lisa semakin menderita karena menikah dengan laki-laki yang tidak mencintainya"

"Thomas?"

"Ya"

"Dia tau?"

"Of course. Orang yang pertama kali diberitahu Lisa adalah Thomas tapi dia terlalu bodoh dan memilih Rachel" Aliya mengepalkan tangannya emosi. Laki-laki brengsek.

"Vee menyuruh Lisa mengugurkan anak itu, tapi Lisa tidak mau. Lisa ingin membesarkan anak itu meskipun tanpa Vee" Julian sempat membicarakan ini dengan Lisa dan ya wanita itu bercerita semuanya. Termasuk keputusan Thomas.

"Orang tua Lisa?"

"Lisa bilang jika dia tidak tau siapa ayah dari anaknya. Dia bilang ONS dan anak itu ada" oke ini semakin keterlaluan dan Aliya tidak bisa diam saja. Bagaimana bisa Lisa mengemban tanggung jawab yang seharusnya jadi beban Vee, wanita itu gila.

Secret Alexia!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang