Hai readers ku yang setia ~!!! Maaf ya gak up dulu.... soalnya baru mikir abis ini gimana hehehehehe.Oh ya aku ada satu cerita baru lagi nih
THE MIDNIGHT.
CERITA ini menceritakan tentang organisasi gelap bernama 'midnight' yang suka menjarah, merampok, berjudi , serta melakukan pasar gelap di malam tertentu.
Sampai akhirnya nih girls,si pemimpin mereka tuh punya dua anak kembar, yang satu cowok yang satu cewek.
Nah, si cowoknya tadi itu kebocoran jantung nya ya girls, soalnya semua gizi yang diberi oleh emaknya diserep sama si adeknya cewek. Aneh ya? Ya gue juga mikir kek gitu wakakkak.
Lanjut,
Nah terus si papanya mereka berdua itu frustasi, soalnya bisnisnya akan hancur habis itu dia juga bakalan ketahuan kalo dia itu pemimpin gengster itu.
Dan pas waktu itu nih girls, si rekanya tadi ngelakuin kesalahan fatal. Yaitu membunuh kepala departemen kesehatan pas mabuk di Club.
Disitu si pemimpin gengster jadi frustasi, disatu sisi anaknya sekarat, disatu sisi bisnisnya yang dibangun oleh nenek moyang nya selama 75 tahun akan hancur gak tersisa.
Nah pada akhirnya, si Pemimpin ini buang anak cewek nya. tujuanya adalah ; agar biaya kebutuhan nggak banyak banyak amat, soalnya dibuat pengobatan si anak cowok nya yang sedang sakit, juga karyawan bisnisnya.
Sumpah alurnya gak pasaran kok suwer...
Teka teki √
Misteri √
Darkromance√
SMA √Penasaran kelanjutan ceritanya? Cuzzz klik link niii
https://www.wattpad.com/story/313277924?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=Runxlynxx&wp_originator=cdZW1y%2F7IPXCzKPFbIYrv%2FOyqCY4ZkdnidDLAzd%2FKwbaxZBurCOZ7DFCZFhpFGv09zmdS0Vq%2B9N7o0gUV1hZFqW3FAnDm%2FNbL1PsjSXdR%2F4R4zZ0zdGIGJ8QxVYvCUW1
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHALIE'S WORLD
Fantasy"Dunia lain? Isekai? Dunia fantasi?" itu cuma hal konyol yang Thalia ivanka yang ia ketahui, sejauh ini ia tidak pernah menangani kasus itu atau memang tidak mungkin hahahaha!!! thalia adalah salah satu seorang tim detektif dari kota metropolitan .i...