O R I M O T O R I K A
•
•
•
"Keturunan Okkotsu Yuta, siapa namamu?"
[Name] yang saat itu berusia 8 tahun melirik pada Subaru, orang yang menyelamatkannya dari dunia luar yang kejam dan juga kelaparan.
Sedikit merasa ragu menerima uluran tangan gadis cantik yang berada di hadapannya. Padahal gadis tersebut tersenyum hangat padanya, namun [Name] merasakan aura berbahaya yang sangat lekat pada gadis itu.
Instingnya meminta untuk dia menjauh dari gadis itu.
"Tidak apa-apa, [Name]-chan. Master Tengen tidak akan menyakitimu..." ujar Subaru menenangkan, mendorong pelan punggung [Name] agar mau menerima uluran tangan Master Tengen.
"Dia memang menyeramkan karena sudah hidup selama ratusan ribu tahun lamanya, tetapi Master Tengen itu sangat baik. Percayalah padanya."
Dengan sedikit ragu, [Name] menerima uluran tangan gadis itu. "Okkotsu [Name]. Senang bertemu denganmu, Master Tengen," tuturnya sedikit membungkuk pada Master Tengen.
"Anak yang sopan..." puji Master Tengen, mengelus kepala [Name]. "Tidak hanya wajah yang mirip dengan Yuta, sifatmu juga mirip dengannya."
"Yuta?"
"Dia leluhurmu," jelas Subaru singkat. "Kami akan menunjukkan fotonya setelah kamu berhasil melewati ujian dari Master Tengen."
"Mari, kita akan bertemu Orimoto Rika."
[Name] tidak mengerti sama sekali apa yang kedua orang dewasa itu katakan. Yuta? Ujian? Orimoto Rika? [Name] benar-benar tidak memahami ucapan mereka sama sekali.
Ujian seperti apa yang menantinya? Apakah ujian yang menentukan bisakah dia hidup bersama dengan Subaru? Atau ujian yang menentukan apakah dia pantas hidup atau tidak?
Apapun yang menantinya di depan sana, membuat [Name] sedikit takut.
"[Name], kau pernah melihat kutukan?" tanya Master Tengen, membuka percakapan diantar mereka.
"Kutukan? Apakah itu makhluk mengerikan yang memakan manusia?"
"Oh? Kau bisa melihatnya?"
"Tidak," jawab [Name] cepat. "Aku mendengarnya dari orang-orang jahat yang sering menendangku."
Master Tengen mengangguk-angguk, "Kalau begitu, sepertinya kau membutuhkan kacamata," ujarnya yang diangguki oleh [Name].
Gadis kecil itu mengangguk saja, tidak mengerti mengapa dia membutuhkan kacamata.
"Kalau begitu, sepertinya kami harus menjelaskan siapa itu Orimoto Rika."
Orimoto Rika, dapat dikatakan jika gadis itu merupakan kekasih dari Okkotsu Yuta, meski pada akhirnya Yuta menikah dengan Maki.
Rika berhasil dimurnikah setelah mereka berhasil mengalahkan Geto Suguru. Meskipun Yuta masih dapat menggunakan sedikit energi kutukan Orimoto Rika yang tersisa pada cincinnya, dan manifestasi kutukan Rika.
Namun, entah mengapa ketika Okkotsu Yuta meninggal, Orimoto Rika yang sebelumnya telah dimurnikan tiba-tiba saja bangkit. Ratu kutukan itu kembali, dan mengamuk saat mengetahui Yuta telah tiada.
Saat itu dapat dikatakan masa tersulit bagi para penyihir. Karena beberapa penyihir berbakat telah tiada, baik karena penyakit, maupun karena usia mereka sudah menua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nirmala ; Kokonoi Hajime
Fanfiction[COMPLETED] ❝Kau itu dikutuk. Dan aku akan mencabut kutukan itu darimu❞ Tokyo Revengers © Ken Wakui Picture © Pinterest Story © whosgalaxy