Pernikahan bukanlah suatu acara yang biasa, pernikahan mempersatukan dua mempelai untuk menjadi sepasang suami istri.
Persiapannya pun harus benar-benar matang. Mulai dari kostum, biaya dan segala macamnya termasuk persiapan mental dan fisik bagi dua mempelai yang akan melangsungkan pernikahan.
Namun untuk Minho, pria itu lebih memilih tidak peduli ketika Minju dan kedua orang tuanya repot membahas soal pernikahan.
Sudah Minho katakan sebelumnya, jika Minho tidak ingin menikah dengan Minju!
"Ma,"
"Ya?"
Mama Lee rangkul putera semata wayangnya dan beri usapan hangat di bahu.
"Bisakah batalkan saja pernikahan ku dengan Minju?"
Tatapan dan ekspresi lembut dari Mama Lee berubah 180 derajat setelah mendengar ucapan Minho.
"Apa maksudmu? Semua sudah siap, Minho hanya tinggal menunggu waktu. Apalagi yang kau pikirkan hah?!"
"Ma, sejak awal aku bilang aku tidak mau menikah dengan Minju. Aku tidak mencintainya-"
"Mama tidak peduli! Hari pernikahan sudah dekat dan jangan membuat kekacauan!"
Minho jauhkan tubuhnya dari Mama Lee, tatap manik ibunya dengan tajam.
"Kenapa Mama memaksaku?! Kenapa aku harus dijodohkan?! Apa setelah aku menikah nanti Mama yang akan mengurus pernikahan kami hah?!"
"Pelankan suaramu, Minho!!!"
"Aku sudah punya pilihan sendiri, aku jatuh cinta pada seseorang itu sejak lama! Jadi aku tetap tidak ingin menikah dengan Minju!!"
"Berani melawan Mama? Sejak kapan kau jadi seperti ini, Minho?!"
"Sejak Mama memaksaku untuk menikah dengan Minju dan menjodohkan kami!"
Minho bawa tungkainya pergi dari kediamannya. Ia muak harus menuruti ini itu yang bukan keinginannya, Minho sudah besar tidak seharusnya Mama Lee menjodoh-jodohkan nya seperti ini.
My J💖
Minho
Ji, pulang sekolah jam berapa?|
My J💖
|Sore sekitar jam 4 jika tidak ada kelas tambahan
|Memangnya kenapa?Minho
Jika kau tidak kelelahan|
Mampirlah ke apartemen ku|
Ada yang ingin ku bicarakan|My J💖
|Ah begitu
|Aku akan usahakan pulang cepat dan menemuimu
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ceo! | Minsung✔
FanfictionDisaat semua orang sibuk mengejar mimpi, sedangkan Jisung sibuk menggendong bayi 1 In #Hanmin [24/06/2022] 1 In #Hannie [26/06/2022] 2 In #Minhan [02/07/2022] 9 In #Knowhan [01/07/2022] 1 In #Kerjakeras [18/07/2022] 3 In #Leehan [12/08/2022] 1 In #B...