31| Ingin Mengakhiri

664 70 4
                                    

Kedua kaki kurus Jeongin memacu langkahnya begitu cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua kaki kurus Jeongin memacu langkahnya begitu cepat. Wajahnya basah oleh keringat dan diserang rasa panik.

Tidak! Jeongin tidak ingin di kepung warga karena sudah ketahuan menghabisi Seungmin di pinggir jalan.

Jeongin takut! Jeongin tidak mau di seret ke penjara!

FLASHBACK

Seungmin berjalan dengan langkah perlahan di atas zebra cross jalanan, dengan pikiran yang tak karuan. Memikirkan ucapan Minho yang menyuruhnya untuk melupakan pria hidung bangir itu.

Semua usahanya demi bisa mendapatkan Minho sia-sia.

Justru sekarang Minho dan Jisung tengah dilimpahkan kebahagiaan yang tak akan tergantikan oleh apapun.

Seungmin tidak ingin menyerah, tapi ia juga bingung harus melakukan apa lagi.

Di pertengahan jalan, tepatnya tak jauh dari jarak Seungmin berdiri di atas zebra cross jalanan. Siluet pemuda juga hadir di hadapannya.

Dengan wajah datar yang kentara namun terdapat sarat akan kemarahan di antara tatapan datar mata rubah itu.

Jeongin dekati jaraknya dengan Seungmin, saling melempar tatapan yang sulit di artikan.

"Kenapa kau melakukan itu?" Tanya Jeongin halus.

"Apa?"

"Bukankah kemarin ada keparat yang mengirimkan pesan ini?" Jeongin keluarkan ponselnya, tunjukan beberapa pesan terakhir yang masuk dari grup komunitas sekolahnya.

Sebuah pernyataan bahwa Jeongin yang sudah membully Seungmin.

"Tch-"

Seungmin buang pandangannya ketika sudah melihat apa yang Jeongin maksud.

"Bukankah kita sudah sepakat untuk tidak menyebarkan ini? Kau yang mengajak ku untuk bekerja sama tapi kau sendiri tidak adil-"

"Tidak adil? Siapa yang tidak adil? Aku... Atau kau?"

Seungmin mengikis jarak keduanya, "Setelah kau berhasil menghancurkan Jisung, kau bisa mendapat kepopulerannya. Kau bisa mengambil sebagian dari apa yang Jisung miliki."

"Tapi lihatlah aku, aku tidak mendapat apapun dari hasil ide ku sendiri. Memang aku yang mengajakmu untuk bekerja sama, tapi bukan berarti kau bisa merdeka sendirian!"

SET-

Jeongin kehabisan kesabaran, kakinya sengaja menepis kedua kaki Seungmin agar lelaki itu hilang keseimbangan berakhir terjungkal ke belakang dan terbaring di aspal dengan kepala yang lebih dulu membentur zebra cross.

I Love You Ceo! | Minsung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang