1🍑

6.9K 641 27
                                    

~Typo bertebaran~

🍑

Park Jungwon menatap bangunan sekolah barunya dari kaca mobil,setelah itu ia menoleh pada pada sang ayah yang duduk di kursi kemudi.

"Ayah janji ya ini sekolah terakhirnya uwon,cape tau pindah pindah mulu"

Sang ayah yang bernama Park Sunghoon menatap balik sang putra
"iya ayah janji gk bakal pindah pindah lagi"

Bukannya apa jungwon lelah terus terusan pindah sekolah,terhitung sudah 5 kali jungwon pindah sekolah dari SD sampai SMP,dan sekarang ia masuk SMA,ia harap ini yang terakhir.

" Ya udah ayo temenin uwon ke ruang kepseknya~"

Sambil terkekeh gemas sunghoon menuruti ucapan anaknya,ia dan jungwon keluar dari mobil dan mulai melangkah memasuki lingkungan sekolah yang mana hal itu menarik atensi banyak siswa siswi di sana.

Meskipun sunghoon itu duda dan mau memasuki usia 38 tahun tapi jangan ragukan paras rupawan dari seorang park sunghoon ini.

"Gila itu orang ganteng banget"

"Wah siapa tuh,guru baru kah?"

"Ih pengen gw gebetin"

"Omg ganteng banget,otw putusin pacar nih"

Sunghoon hanya menggeleng kan kepala di sertai kekehan saat mendengan bisikan bisikan dari orang orang berbeda dengan jungwon yang merotasikan matanya sebal,sudah terlampau hapal dengan reaksi orang orang saat melihat sang ayah.

Lama mereka berkeliling tapi tak juga menemukan rung kepsek.

"Ih mana sih ruang kepseknya?ni sekolah gede banget sih"

"Kita tanya salah satu murid aja ya nak"ucap sunghoon di balas dengan anggukan dari jungwon.

Bertepan dengan itu seorang siswa melintas di hadapan mereka,dengan spontan sunghoon bicara.

"Permisi"

Siswa itu berbalik "ya ada apa?"

Bukannya menjawab sunghoon malah bengong saat siswa itu menghadap ke arahnya.cantik

Melihat sang ayah yang hanya diam jungwon langsung mengambil alih

"Maaf kak kita lagi cari ruang kepsek,ruangannya di sebelah mana ya?"

"Oh ruang kepsek ya,mari saya antar"

"Makasih kak"

Siswa itu jalan duluan,jungwon yang melihat sang ayah yang masih bengong segera menyenggolnya

"Ayo yah jangan bengong terus"

Sunghoon tersentak dengan senggolan sang anak

"Oh iya iya ayo"

"Heran,punyak bapak ngebug mulu kerjaannya" gumam jungwon dalam hati.

.

Setelah beberapa saat mereka sampai di ruang kepala sekolah

"Ini ya ruang kepseknya,saya permisi dulu"
Pamit siswa itu

"Eh kak tunggu,makasih ya sekali lagi,emhh sekalian deh kenalan,aku park jungwon kelas 10 kalo kakak?"ucap juwon sembari mengajak salaman

Siswa itu tersenyum lalu membalas salam jungwon
"Aku kim sunoo kelas 12,salam kenal ya jungwon.

Setelah sunoo pergi jungwon lalu beralih menatap sunghoon,tatapan sunghoon tidak lepas dari sunoo yang sudah pergi.

Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang