~Typo bertebaran~
Bismilah dulu sebelum baca ya kawanᕕ( ᐛ )ᕗ
.
.
.🍑
.
.
.
.Saat ini Jungwon tengah berkutat dengan soal soal fisika dan matematika yang di berikan sunoo padanya,mereka belajar dari jam 4 dan sekarang sudah jam 7 malam,sudah 3 jam mereka belajar,jungwon sebenarnya tidak mau belajar,tapi demi ayahnya ia rela melakukan ini.
Mereka belajar di ruang keluarga di temani makanan ringan di atas meja,dan juga ada sunghoon yang sedari tadi duduk di sofa dengan sebuah leptot di pangkuannya.
Terlihat jika dirinya tengah mengerjakan sesuatu,tapi sebenarnya sunghoon sedang tidak mengerjakan apapun,itu hanya alibinya saja agar bisa memandangi sunoo lebih lama,semua gerak gerik anak itu tak lepas dari pandangannya.
Kalaupun sunghoon benar benar tengah mengerjakan pekerjaannya untuk apa ia mengerjakannya di sana sedangkan dia sendiri punya ruang kerja pribadi.
(Namanya juga park bulol sunghoon🤭)
"Yess akhirnya selesai juga,kak coba liat"dengan riang jungwon memberikan bukunya pada sunoo
Sunoo menerima buku jungwon dan mulai memeriksa satu persatu.
"Ada beberapa yang masih salah,tapi gak papa kamu udah berusaha,ini juga udah malem kakak harus pulang"ucap sunoo sembari membereskan buku buku ke dalam tasnya.
"Eh tunggu kak,kita makan malem dulu ya kak"cegat jungwon
"Tapi..."
"Soal pulangnya tenang aja,ada ayah kok yang nganterin,iya kan yah?"
Mendengar ucapan jungwon,sunghoon langsung mengangguk dengan semangat."Emh ya udah"
.
.
.
.
.
.
.Selesai dengan makan malam,sunghoon bersiap siap untuk mengantarkan sunoo pulang.
Sunghoon menyisir rambutnya agar terlihat rapi dan jangan lupakan parfum ia semprotkan ke beberapa bagian tubuh.Jungwon yang melihat tingkah sang ayah hanya bisa mencibir.
"Nganter doang juga,segala pake parfum"
"Sttt...Diem kamu,hehe ayo dek sunoo"
Ajay dek sunoo cenah (~‾▿‾)~
Sunoo hanya tersenyum manis lalu mengikuti sunghoon yang sudah berjalan duluan menuju mobilnya yang terparkir di halaman.
.
Hanya keheningan di dalam perjalanan, sunghoon ingin sekali mengajak sunoo mengobrol, tapi ia terlalu gugup untuk memulai pembicaraan, juga tidak tau harus memulai dari mana.
"Emmm kamu tinggal sendiri sunoo?" pada akhirnya sunghoon memulai basa basi, iya cuma basa basi soalnya dia udah tau kalo sunoo tinggal sendirian,jungwon yang cerita soalnya.
"Iya om, aku tinggal sendiri"jawab sunoo dengan senyuman mautnya, membuat sunghoon meleleh.
Setelah itu keadaan kembali hening, sunghoon merutuki dirinya sendiri kenapa susah sekali mencari topik pembicaraan.
Sesudah sampai di depan apartemen, sunoo tidak langsung turun, ia menoleh pada sunghoon.
" makasih om udah nganterin"
"Iya sama sama dek sunoo"
"Emm, ngomong ngomong aku tau kok, om suka sama aku kan ?"
Deg
KAMU SEDANG MEMBACA
Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]
FanfictionTamat! "Ayo dong won bantuin ayah ya?" "Tck....ayah tuh kalo beneran cinta sama kak sunoo ya udah usaha sendiri,jangan ke uwon mulu" "Ini kan juga bentuk usaha ayah won,dia kan satu sekolah sama kamu,kalo kamu bantu ayah,ayah bakal beliin apa aja ya...