Vote dulu sebelum membaca!!
~Typo bertebaran~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sebulan berlalu, kini sunoo sudah lulus dari sekolah nya dan jungwon juga sudah menjadi siswa kelas 11,setelah lulus sunoo tidak melanjutkan pendidikan nya ke jenjanh perkuliahan, entah apa alasan nya.
Sunoo akhir akhir ini sibuk mengurus persiapan pernikahannya.
Menikah?
Yap kabar baiknya adalah sunghoon bener benar menepati perkataannya, dia melamar sunoo 2 hari setelah kelulusan.
Dan tentu dengan senang hati sunoo menerimanya.
Sunoo juga sudah di kenalkan pada seluruh keluarga inti sunghoon,reaksi mereka semua sama saja seperti orang tuanya, terkecuali kakak ipar nya, sakura.
"Aku udah gak kaget sih, soalnya waktu liat sunoo sama sunghoon,aku udah feeling mereka punya hubungan"
Itulah yang di katakan Sakura di pertemuan keluarga.Yah mari lupakan itu, sekarang kita beralih pada sunoo.
Saat ini sunoo tengah berada di sebuah butik di temani oleh Sakura yang merupakan pemilik butik itu, ingat Sakura itu fashion designer.
Sakura sudah merancang beberapa jas pengantin yang sekiranya cocok untuk sunoo, sebenarnya untuk sunghoon juga sudah ada tapi adik iparnya itu tengah sibuk akhir akhir ini, jadi mungkin lain kali saja.
"Wah itu cocok buat kamu sunoo, kamu keliatan cantik"
Pipi sunoo memerah mendengar pujian dari calon kakak iparnya itu.
"Jadi kamu mau yang mana setelan jas nya?"
Sunoo melihat kembali 3 setelan yang telah ia coba tadi, semuanya berwarna putih tapi modelnya berbeda beda."Yang ini aja kak" sunoo memilih setelan yang terakhir ia coba, karena menurut nya setelan itu yang paling nyaman saat di pakai.
Sakura mengangguk lalu menyuruh bawahannya untuk menyimpan kemabali setelan setelan itu.
"Setelan jas udah, sekarang kita mau ke mana?"
"Emm tadi mas sunghoon nyuruh aku buat ke toko perhiasan, katanya biar aku yang pilih model cincin nya"
"Oke meluncur"
.
Setelah sampai di toko perhiasan, mata sunoo tidak berhenti melihat ke mana mana,jelalatan pokoknya.
Mungkin efek sudah lama tidak pernah menginjakan kaki di toko perhiasan.
Banyak model cincin yang memikat mata,ingin rasanya sunoo membeli semuanya jika tidak ingat tujuannya kemari hanya untuk membeli sepasang cincin pernikahan.
Sunoo berjalan dengan mata yang tidak lepas dari etalase,Sakura mengikuti nya dari belakang bersama seorang pegawai toko.
Tak lama sunoo berhenti berjalan, tatapannya berhenti pada salah satu cincin,modelnya sangat sederhana tapi terkesan mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]
FanfictionTamat! "Ayo dong won bantuin ayah ya?" "Tck....ayah tuh kalo beneran cinta sama kak sunoo ya udah usaha sendiri,jangan ke uwon mulu" "Ini kan juga bentuk usaha ayah won,dia kan satu sekolah sama kamu,kalo kamu bantu ayah,ayah bakal beliin apa aja ya...