9🍑

3.8K 402 38
                                    

*:..。o○ ○o。..:*

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sepulang dari mall sunghoon, jungwon dan sunoo langsung pulang ke rumah,fyi semenjak mereka ngasih tau hubungan mereka ke jungwon ,sunoo tinggal bareng sama sunghoon dan jungwon, in semua kemauan nya jungwon, katanya kasian sunoo tinggal sendiri terus pasti kesepian.

Inget ya ini maunya jungwon bukan sunghoon!!

.

Saat ini mereka bertiga mau tidur barengan, sunghoon yang mengusulkan dia masih takut sama hantu di boaskop soalnya.

Sunoo sama jungwon udah serasi pake baju piama samaan, udah kayak anak kembar mereka. Sembari menunggu sunghoon yang masih mandi, jungwon sama sunoo cuma ngobrol ringan sambil duduk di ranjang.

"Kak, kok mau sih sama ayah? "

"Ayah kamu baik, ganteng.... Udah, kenapa emang?"

"Hmmm serius cuma itu, kakak beneran cinta kan sama ayah aku?"

" iyalah, kalo engga ngapain kakak nerima ayah kamu"

"Aku curiga ayah pake pelet"

"HEHH!!"






Bukan itu bukan sunoo tapi sunghoon.

Keget dia baru juga kelar mandi udah denger fitnahan anaknya sendiri.
Jungwon yang melihat ayahnya hanya cengengesan sembari bersembunyi di belakang tubuh sunoo.

"Ck kamu ya bisa bisanya fitnah ayah" ucap sunghoon sembari menghampiri jungwon.jungwon yang melihat ayahnya semakin dekat segera berancang ancang untuk kabur.

Tapi belum juga beranjak dari ranjang kerah belakang jungwon udah di tarik duluan sama sunghoon.

"Akhh! "
Pekik jungwon saat tubuhnya di banting pelan.

"Ayo bilang lagi kalo kamu berani hmm ayo"

"Ahahaha ayah akh gelii kak unu tolongin uwon ahahaha"

Sunghoon mengelitiki perut jungwon sampai anak itu memohon untuk berhenti sembari tertawa tak kuat menahan geli.
Sunoo yang melihat itu pun ikut tertawa,tapi sebenarnya agak sedikit iri melihat kedekatan ayah dan anak itu, karena ia tidak pernah merasakan itu dari ayahnya sendiri.

"Udah mas kasian jungwon nya"

Karena lama lama kasian juga melihat jungwon tertawa terus menerus akhirnya sunoo menghentikan aksi Sunghoon.

"Awas kamu kalo bilang gitu lagi ke ayah"

"Iya iya ish"
Jungwon langsung meluk perut sunoo sambil menyembunyikan wajahnya di sana, merajuk dia.

Sunoo sendiri yang gemas dengan tingkah jungwon langsung mengelus elus kepala anak itu.
Sunghoon kembali lagi ke ranjang setelah mematikan lampu kamar.

"Eh ini kamu ngapain peluk peluk pacar ayah! "

"Ish apaan sih kak unuu kan juga calon mama uwon"

"Udah mas ih suka banget ngusilin anaknya, heran"

"Heheh"

Karena sudah lumayan larut malam, mereka segera membaringkan diri ranjang dengan posisinya jungwon berada di tengah-tengah mereka.
Tapi mereka tidak langsung tidur,mereka ngobrol ringan dengan jungwon yang sesekali liatin hp nya.

Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang