14🔞

7.4K 359 10
                                    

~Typo bertebaran~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"

"Ahh emhh  mashh"

Suara desahan sunoo terdengar di seluruh penjuru kamar.

Sunghoon begitu menikmati suara desahan merdu sunoo ketika kekasih nya itu dengan lihai meliuk liukan tubuh di atasnya.

Sunoo semakin menaik turunkan tubuhnya di atas Sunghoon ketiak dirasa putihnya sudah dekat.

"Mashh aku mau ahh emhh"
Sadar sunoo akan segera keluar, tangan Sunghoon langsung memegang pinggang ramping sunoo untuk memepercepat gerakan naik turun sunoo.

"Ahh dekh emhh"

Kejantanan Sunghoon semakin membesar kala ia juga semakin dekat dengan klimaksnya, di tambah lubang sempit sunoo yang semakin meremas kejantanannya membuat Sunghoon semakin kencang menaik turunkan tubuh sunoo.

"Akh mas ahhh"

"Ahhh"

Tubuh sunoo ambruk di atas tubuh Sunghoon,deru nafas mereka saling menggebu akibat kelelahan setelah klimaks.

Sunghoon bisa merasakan tubuh sunoo bergetar akibat pelepasannya.

"Sekali lagi yuk dek" sunoo yang awalnya nidurin kepalanya di dada bidang Sunghoon langsung mengangkat kepalanya.

"Aku capekk~" rengek sunoo, dia cukup lelah dengan kegiatan yang menguras tenaga itu, bahkan mereka sudah melakukannya beberapa kali, tapi sunghoon masih terus meminta tambahan ronde.

Bahkan sunoo sampai lupa berapa kali sunghoon keluar di dalam perutnya.

"Tapi mas masih mau"

"Ini terakhir!~"
Karena tidak kuasa menolak akhirnya sunoo pun menuruti kemauan sunghoon.

Dengan senang pun sunghoon segera mengganti posisi mereka, sunghoon membaringkan sunoo tanpa melepas kejantanannya yang masih setia bersarang di lubang sempat sunoo.

Sunghoon memulainya dengan melumat bibir sexy milik kekasih nya itu.

"Emhh"

Sunoo mengalungkan tangannya di leher sunghoon begitu pria itu melumat bibirnya.
Bibir mereka saling membelit dan menghisap, sampai sampai saliva keduanya sudah menetes melewat dagu masing masing.

Puas dengan bibir,sunghoon beralih ke leher sunoo yang sudah banyak meninggalkan bekas tanda merah akibat ulahnya tadi.

"Ahhh emhh euhh" sunoo mendesah lagi saat sunghoon mulai menggenjot lubang sunoo dengan kejantanannya.

Semakin lama genjotan sunghoon semakin dalam dan cepat,sunoo pun hampir kewalahan mengimbangi genjotan sunghoon.

Sunghoon kini bermain main di puting sunoo yang mencuat, dia menjilat dan menghisap puting itu dengan rakus sementara puting yang satunya ia remas menggunakan tangan.

"Emmm ahhh mass terushh akhhh aku akhh"
Sunoo sudah akan klimaks tapi sunghoon belum menunjukan tanda tanda pelepasan.

Tangan sunoo meremas bantal karena tak kuat menahan kenikmatan yang diberikan sunghoon pada lubangnya.

"Akhh enakkh ahh" tubuh sunoo mengejan beberapa kali ketika putihnya keluar, sementara sunghoon memberhentikan Genjotannya ketika sunoo sudah keluar.

Tak berselang lama sunghoon kembali menggerakan kejantanannya.

"Ahh mass"

"Mas belum keluar dek ahh"

Sunghoon dengan brutal menggenjot lubang sempit sunoo, ia keluarkan kejantanannya sampai ujung lalu kembali memasukannya lagi sampai seluruh barang kejantanannya masuk ke lubang kekasihnya itu.

Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang