7🔞

9.4K 476 30
                                    

~Typo bertebaran~
18+
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Wajah Sunghoon tampak kusut saat keluar dari kamar mandi, membuat jungwon dan sakura merasa heran.

"Muka kamu kenapa hoon, lesu banget kayaknya?"tanya sakura dengan heran

"Gak, aku gak papa kok"jawab sunghoon seadanya, masih rada kesel dia tuh kegiatannya keganggu.

" eek ayah gak bisa keluar ya? Makanya kusut gitu"tanya jungwon dengan wajah tanpa dosanya.

Sunghoon menatap jengah sang anak,sementara sakura dan Sunoo hanya bisa menahan tawa melihat Sunghoon di nistakan anaknya sendiri.

"Ini udah malem, Sunoo ayo saya anter kamu pulang"mendengar itu Sunoo pun
mengangguk

" kak aku nganter Sunoo dulu, kakak jangan langsung pulang, temenin jungwon dulu ya"pinta Sunghoon pada sakura dan di angguki dengan senang hati oleh kakak iparnya tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat sampai di depan apartemen Sunoo, Sunoo tak langsung turun dari mobil, ia sempatkan untuk menggenggam tangan Sunghoon lembut, Sunoo tau Sunghoon masih agak kesal.

"Mas mau mampir dulu? " ajak sunoo dengan sedikit godaan

Sunghoon menatap manik sunoo yang sama sayu nya seperti dirinya,dan Sunghoon pun mengangguk.

"Bentar ya dek, mas mau ngabarin jungwon dulu"

Sunghoon meraih ponselnya dan segera mengirim pesan pada jungwon

Me:

Won maaf ayah ada urusan mendadak di kantor jadi gak bisa pulang, suruh tante mu nginep ya buat nemenin kamu

Uwon

Oke yahh👌

Sunghoon meletakan kembali ponselnya, lalu segera memarkirkan mobil di basement apartemen sunoo.

Sesampainya di unit apartemen sunoo, tanpa basa basi mereka langsung berciuman panas begitu pintu di tutup, Sunghoon sudah tidak tahan lagi.

Sunghoon memasukan lidahnya ke dalam mulut sunoo dan di sambut hangat oleh anak itu.

Setelah beberapa saat sunoo melepas tautan mereka, dan menuntun Sunghoon menuju sofa, sunoo mendudukkan Sunghoon perlahan lalu setelahnya ia duduk di atas pangkuan sunghoon.

Sunoo kembali memasuka lidahnya ke dalam mulut Sunghoon,mereka begitu menikmati kegiatan beradu lidah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sunoo kembali memasuka lidahnya ke dalam mulut Sunghoon,mereka begitu menikmati kegiatan beradu lidah itu. Sunoo dengan sengaja terus menerus menggesek gesekan belahan pantatnya di atas kejantanan Sunghoon.

Membuat Sunghoon tidak sabar lagi untuk menggauli sunoo.

"Emhhh mashhh" ciuman sunoo beralih pada leher Sunghoon dan jilatan sunoo semakin turun.

Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang