~Typo bertebaran~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini sunghoon dan sunoo tengah duduk di sofa ruang tamu dengan kepala menunduk, di depan mereka nyonya dan tuan park tengah melipat tangan di dada dan menatap mereka dengan penuh intimidasi.
"Hah" nyanya park menghembuskan nafas kasar lalu memijit kening nya yang terasa pening.
"Sunghoon, kamu lagi gak bercanda kan?"ucap tuan park
" Sunghoon gak bercanda pa"
"Tapi nak sunoo ini seumuran loh sama anak kamu, kamu gak ngerasa jadi pedofil gitu?"
"...... "
Sunghoon gak jawab pertanyaan tuan park
"Nak sunoo, kamu serius mau sama Sunghoon? , dia udah tua loh"kini nyonya park yang angkat bicara
Dan entah kenapa pembahasan jika ia tua membuat Sunghoon jengkel sendiri, dia sadar diri jika sudah tua, tapi bisa kan jangan di bahas terus!!
" saya serius nyonya"
"Tapi apa kamu gak mikirin perasaan orang tua kamu kalo mereka tau kamu pacaran sama om om?"
"O-orang tua saya udah gak ada nyonya, kalopun masih ada mereka gak akan peduli"
Mendengar itu nyonya dan tuan park saling berpandangan, lalu kembali menatap sunoo.
"O-oh maaf"
"Gak papa nyonya"
"Kamu kelas berapa sunoo?"
"Saya kelas 12,beberapa minggu lagi lulus"
"Setelah sunoo lulus, Sunghoon mau langsung nikahan dia"
Mendengar ucapan Sunghoon membuat tuan dan nyonya park lebih shock lagi.
"Astaga"
"Nak sunoo, kamu mau nikah sama Sunghoon?"-Tuan park
Sunoo ngangguk
"mas Sunghoon juga udah ngomongin ini sama saya"Tuan dan nyonya park saling berpandangan lagi, lalu menatap Sunghoon dan sunoo bergantian.
"Huff, ya udah itu terserah kalian aja, kita cuma bisa berdoa yang terbaik buat kalian"
Sunghoon dan sunoo bernafas lega setelah mendengar itu.
"Oh ya sunoo, kamu jangan panggil kita tuan sama nyonya ya, panggil mama papa aja"
Sunoo pun ngangguk"iya ma pa"
"Jungwon udan tau hubungan kalian?"
"Udah kok pa, bahkan jungwon yang bantuin Sunghoon buat deketin sunoo"
Setelah itu pun mereka hanya ngobrol ringan,dan di tambah beberapa pertanyaan dari nyonya park untuk sunoo, seperti menanyakan usia dan lain lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.19.30 kst
Jungwon turun dari motor lalu melepas helm dan memberikan pada jay.
"Makasih ya kak"
"Iya sama sama, gih masuk nanti di marahin sama ayah kamu"
"Iya hati hati ya kak, dadah"
Setelah jungwon masuk ke dalam rumahnya barulah Jay meninggalkan halaman rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]
FanfictionTamat! "Ayo dong won bantuin ayah ya?" "Tck....ayah tuh kalo beneran cinta sama kak sunoo ya udah usaha sendiri,jangan ke uwon mulu" "Ini kan juga bentuk usaha ayah won,dia kan satu sekolah sama kamu,kalo kamu bantu ayah,ayah bakal beliin apa aja ya...