3🍑

4.6K 621 24
                                    


~Typo bertebaran~

.

.

.

.

"Ayo dong won bantuin ayah ya?"

"Tck....ayah tuh kalo beneran cinta sama kak sunoo ya udah usaha sendiri,jangan ke uwon mulu"

"Ini kan juga bentuk usaha ayah won,dia kan satu sekolah sama kamu,kalo kamu bantu ayah,ayah bakal beliin apa aja yang won mau,gimana?"

"Tuh kan bener,bapak gw udah kek pedofil anj,ngeri juga lama lama"seru jungwon dalam hati,kalo gak di dalam hati bisa bisa di tampol dia sama bapaknya.

Well sudah 2 minggu lebih jungwon bersekolah di sekolah barunya,dan selama itu pula jungwon semakin dekat dengan sunoo,wajah mereka yang lumayan mirip membuat mereka di juluki si kembar beda angkatan.

Berteman baik dengan sunoo membuat jungwon senang,tapi kedekatannya dengan sunoo membuat sunghoon terus mendesak jungwon untuk membatunya agat bisa dekat dengan sunoo juga,dalam konteks yang berbeda tentunya.

Sejak pertemuan pertamanya sunghoon tidak bisa menghilangkan pikirannya dari sosok sunoo,ia tidak peduli orang orang akan mengatakan bahwa dirinya seperti pedofil, karena ia sudah terpikat dengan pesona kakak kelas jungwon itu,Kim Sunoo.

Maka dari itu ia terus mendesak anaknya sendiri untuk membatu dirinya.

"Bener ya ayah bakal beliin apa aja yang uwon mau?"

Sunghoon mengangguk mantap

Dan pada akhirnya jungwon tergiur juga dengan rayuan sang ayah.

🍑

Di kelas,jungwon tengah memikirkan cara mendekatkan sang ayah dengan sunoo,akan agak  sulit mengingat status sunoo sebagai pelajar sekolah dan ayahnya yang seorang duda.

"Agrrhhh  pusing,....kak sunoo itu udah mah cantik,lucu,baik  masa sandingan sama ayah yang udah tua?mana duda lagi,eh tapi kalo gk duda emak gw masih ada dong"

Sibuk dengan lamunannya jungwon tidak sadar haruto yang sedari tadi sudah duduk di sebelahnya

"Ngelamun bae lu won,mikirin apa sih?"tanya haruto heran

"Diem lu naruto,gw lagi pusing nih"

"Tck...emak gw susah susah ngasih nama bagus malah seenak jidat lu ganti"

"Gw cuma ganti satu huruf doang"

"Sama aja uwon,lu napa sih? coba cerita deh ama gw kali aja gw bisa bantu"

"Serius lu mau bantu?agak meragukan sih liat muka lo"

"Si anj,gini gini gw ini berhati malaikat asal lo tau"

"Ya udah deh ,jadi gini......."

🍑

Sunoo berjalan di koridor,ia baru saja mengantarkan tugas ke ruang guru,di sepanjang koridor sunoo kepikiran dengan ayahnya jungwon,2 minggu terakhir sunoo sering menumpang di mobil jungwon ketika berangkat dan pulang sekolah,itu juga atas ajakan jungwon sendiri,tapi yang membuat dirinya aneh adalah cara ayah jungwon memandangnya.

Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang