Bonchap🍑

5.1K 382 14
                                    

Hai aku dateng lagi nih buat bawain bon chap(~‾▿‾)~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sunoo berdiri di depan wastafel sembari menatap benda kecil di tangannya.

"Positif?"

Gumamnya pelan, tidak menyangka hasilnya akan positif, padahal dirinya hanya iseng menggunakan benda kecil itu.

Sunoo langsung meletakan benda yang ternyata adalah testpack itu di pinggiran wastafel, lalu pergi meninggalkan kamar mandi.

Sunoo senang tapi juga tidak terlalu yakin, jadi dia memutuskan untuk pergi ke dokter hanya untuk memastikan.

Hari ini rumahnya sepi, tidak ada orang selain dia, sunghoon masih di kantor dan jungwon juga belum pulang.

Sunoo memakai jaket dan mengambil kunci mobil.

.

"Selamat ya, kandungan anda sudah sudah berusia 2 minggu" ucap dokter di depan sunoo.

Sunoo sendiri tersenyum bahagia sembari mengelus perutnya yang masih terlihat rata.

"Terima kasih dok"

Usai memeriksa dan bertanya tanya sedikit tentang kehamilan, sunoo akhirnya meninggalkan ruangan sang dokter.

Sunoo tidak sabar untuk memberi tahu Sunghoon tentang kabar bahagia ini.

Di saat sunoo sudah memasuki mobilnya, tiba tiba ponselnya bergetar.

Sunoo segera mengambil ponselnya tersebut dan melihat siapa yang menelponnya.

Yang ternyata sang penelepon adalah jungwon.

"Ya halo, kenapa won? "

'Mama unu lagi sibuk gak?'

"Gak sibuk kok"

'Mama bisa jemput uwon gak?'

"Emang jay nya kemana?"

'Kak jay nya lagi lagi sibuk, dia ada kegiatan kampus katanya'

"Oh ya udah mama langsung kesana, tunggu ya"

'Okayy, dadah mama~'

"Dadah"

Begitu sambungan telepon terputus, sunoo langsung tancap gas menuju sekolah lamanya yang juga sekolah jungwon tersebut.
.
.
.
.
.

Jungwon yang melihat mobil sunoo di depannya langsung masuk ke mobil.

begitu masuk jungwon langsung dapet kecupan di dahinya,emang jungwon ini bener bener di manja banget sama sunoo.

"Ma, sebelum pulang ke rumah kita ke mall dulu yuk"

Sunoo langit nengok ke jungwon "uwon mau beli apa emang?"

"Banyak, skincare uwon udah pada abis terus uwon juga mau beli tas yang ukuran nya agak gede, ah banyak pokoknya uwon gak bisa sebut satu satu.

" emang kamu punya uangnya?"tanya sunoo dengan nada jahil.

Jungwon langsung mengerucutkan bibirnya"ihh mama unu mah~, kan kemarin ayah ngasih mama black card, bisa lah kita shoping sepuasnya "

Jungwon menaik turunkan alisnya sambil tertawa ala bapak bapak,sepertinya tawa khas Sunghoon menurun pada jungwon.

"Oke let's go!!"

.

Sesampainya di mall mereka berdua langsung berkeliling mengitari toko, tempat pertama yang pastinya dikunjungi oleh mereka adalah toko skincare.

Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang