~Typo bertebaran~
⚠️
+18🍑
"Nuu tungguin gue"
Sunoo menghela nafas lelah, ini sudah jam pulang sekolah tapi jay tetap mengganggu nya.
Langkahnya terhenti dan berbalik menghadap jay."Jay ini udah waktunya pulang sekolah, gue sibuk hari ini, besok aja"
"Tapi nuu-"
"Kak unuu~" ucapan jay terpotong oleh jungwon yang memanggil sunoo.
Sunoo tersenyum lega saat jungwon sudah ada di hadapannya
"Kak ayok pulang, ayah aku udah nungguin"
Sunoo mengangguk dan merangkul batu jungwon meninggalkan jay yang tiba tiba terdiam.
"Imut banget" gumamnya saat sunoo dan jungwon sudah benar benar menghilang dari pandangannya.
"Yang tadi sama kak unu siapa?"tanya jungwon di sela langkah mereka.
" temen kakak"jawab sunoo seadanya.
"Ohhhh..... Emh ganteng ya"
Celetukan jungwon membuat sunoo spontan menoleh pada jungwon."Kamu suka sama temen kakak itu?"
"Aku gak bilang suka kok, cuma bilang ganteng aja" jawab jungwon sambil memanyunkan bibirnya.
"Kalo kamu suka sama dia kakak bisa bantu kok, jangan malu malu gitu"
"Udah ah kak"karena malu di goda jadilah jungwon mendahului langkah sunoo dan sunoo hanya terkekeh gemas melihat tingkah jungwon.
Sunoo pun segera menyusul jungwon.
.
Suasana hening di dalam mobil, tidak ada bicara sama sekali, semua fokus pada aktifitas masing masing, seperti jungwon yang sibuk pada ponselnya, sunoo yang melihat pemandangan di luar dan sunghoon yang fokus menyetir.
Tak berselang lama mereka tiba di pekarangan rumah sunghoon,sunoo yang awalnya menyandarkan tubuhnya di kursi mobil langsung terangkat ketika netranya melihat sosok wanita cantik sedang berdiri di depan rumah itu.
'siapa?' tanya sunoo dalam hati
Begitu mereka keluar,wanita itu merentangkan tanganya menunggu sebuah pelukan, jungwon yang baru turun langsung berlari pada wanita itu dan langsung memeluknya.
" tanteeee~ uwon kangennn"
"Ummmm tante juga kangen sama uwon" ucap wanita itu.
Sunoo yang tidak tau wanita itu siapa hanya berjalan canggung mengikuti sunghoon yang juga menghampiri wanita itu.
Wanita itu melepaskan pelukannya pada jungwon dan beralih memeluk sunghoon dan di balas juga oleh sunghoon.
Dan sunoo hanya bisa memalingkan wajahnya,ia tidak suka melihat mereka berpelukan, dadanya terasa panas.
Pelukan mereka terlepas, dan wanita itu melihat kearahnya.
"Oh siapa ini, temen uwon ya?""Iya tan, ini kak sunoo kakak kelas aku di sekolah"ucap jungwon sambil merenagkul sunoo.
"Kyaa lucu banget~, kalian kayak kembar deh"
" sunoo kenalin ini sakura,kakak ipar saya"
Mendengar bahwa wanita yang bernama sakura ini adalah kakak ipar sunghoon sunoo jadi merasa lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]
FanfictionTamat! "Ayo dong won bantuin ayah ya?" "Tck....ayah tuh kalo beneran cinta sama kak sunoo ya udah usaha sendiri,jangan ke uwon mulu" "Ini kan juga bentuk usaha ayah won,dia kan satu sekolah sama kamu,kalo kamu bantu ayah,ayah bakal beliin apa aja ya...