~Typo bertebaran~
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa bulan berlalu,kini sunoo dan sunghoon sudah semakin berani menunjukan kedekatan mereka pada jungwon, dan jungwon pun senang senang saja dengan kedekatan mereka.
Well sunoo sama sunghoon udah ngasih tau hubungan mereka ke Jungwon, jungwon awalnya kaget karena secara bapaknya ini tua gitu kok sunoo mau sih, tapi ya sudah lah.
Mereka juga lebih sering liburan bersama di hari minggu. Seperti saat ini mereka sekarang lagi ada di mall lebih tepatnya di area time zone. Mareka mau main soalnya.
Oh ya mereka tidak hanya bertiga tapi ada jay juga, jungwon yang ngajak katanya biar gak jadi nyamuk.
Tidak tau dari kapan mereka dekat tapi sekarang mereka berdua terlihat sangat akrab.Oh ya jay juga sudah tau hubungan sunoo sama sunghoon, awalnya dia terkejut dan tidak Terima sahabat nya pacaran dengan om om, tapi karena sunoo bilang cinta sama sunghoon jay bisa apa selain mendukung.
Oke kembali ke topik awal.
Mereka akhirnya mutusin buat mencar sunghoon sama sunoo sedangkan jungwon sama jay.
"Mas mau main apa? "Tanya sunoo penasaran soalnya dari tadi mereka cuma keliling aja.
Sunghoon tertawa canggung sembari menggarik kepalanya yang tidak gatal.
" emm mas gak tau dek""Kok gak tau? Kan mas yang ngajak kita ke sini"
"Mas kan udah tua dek, gak jago mas kalo main ginian"baru kali ini sunghoon mengaku tua pada sunoo.
"Terus kenapa ngajaknya ke sini bukannya ke tempat lain?"
"Ya kamu sama jungwon kan masih remaja, tempat nya remaja main ya di time zone kan? "
"Hah ya udah di sini yang bisa mas mainin apa? "
"Cuma mesin capit boneka aja sih dek"
Sunoo akhirnya narik sunghoon ke tempat capit boneka, setelah sampai sunoo menunjuk sebuah boneka yang ada di dalam mesin itu.
"Aku mau boneka yang itu mas, dapetin ya"
Sunoo menunjuk sebuah boneka rubah berukuran sedang di antara tumpukan boneka boneka lain."Oke gampang itu mah dek"
Sunghoon pun memulai aksinya untuk mendapat sebuah boneka untuk sunoo, dan sunoo hanya memperhatikan saja dari samping.
Sunghoon memasukan koin lalu mulai mengarahkan capitan itu pada boneka yang diinginkan sunoo.begitu capitanya sudah di posisi tepat di atas boneka itu, Sunghoon langsung saja mencapitnya, tapi saat di angkat bonekanya malah terlepas dari capitan.
Sunghoon pun melihat sunoo sembari tersenyum kikuk."Emmm sekali lagi ya dek hehe"
Sunoo hanya mengangguk sembari menyemangati"Gak papa semangat mas"
Di pikirannya percobaan ke 2 akan berhasil tapi nyatanya tidak, boneka itu selalu terlepas ketika akan di ambil,dan begitu seterusnya hingga koin yang di miliki Sunghoon hanya tersisa 2 buah.
Karena terlalu lama sunoo yang bosan pun hanya menyenderkah tubuhnya di sisi mesin sembari menatap bosan pada capitan yang terus terusan gagal mengambil boneka yang ia mau.
"Rusak ini mesinnya dek, masa mas gak dapet dapet" mungkin karena kesal Sunghoon pun akhirnya malah menyalahkan si mesin pencapit.
"Sini biar adek coba"
Sunoo mengambil satu koin di tangan Sunghoon dan mencoba bermain.Dan setelahnya Sunghoon terkejut karena dengan satu kali percobaan sunoo berhasil mendapat boneka tersebut.
"Yay dapet!" Dengan semangat sunoo berjongkok untuk mengambil bonekanya itu dan memepeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]
FanfictionTamat! "Ayo dong won bantuin ayah ya?" "Tck....ayah tuh kalo beneran cinta sama kak sunoo ya udah usaha sendiri,jangan ke uwon mulu" "Ini kan juga bentuk usaha ayah won,dia kan satu sekolah sama kamu,kalo kamu bantu ayah,ayah bakal beliin apa aja ya...