~Typo bertebaran~🍑
Jungwon menatap malas ayahnya yang saat ini terus melihat pantulan dirinya sendiri di cermin, menata rambutnya dengan berbagai gaya dan saat memilih parfum yang akan di gunakan pun amat sangat lama.
Jungwon heran biasanya juga jika akan mengantarkannya sekolah ayahnya tidak seribet ini.
"Ayah ayo dong cepetan"
"Bentar wonie ku sayang"
"Dari tadi bentar bentar terus tapi tetep lama, udahlah uwon berangkat sendiri aja"jungwon pergi meninggalkan kamar sunghoon dengan langkah yang sengaja di hentak dengan kasar, marah pokoknya dia.
Ribet ternyata punya bapak yang puber lagi.
" E-eh uwon tungguin ayah nak"dengan cepat sunghoon mengambil kunci mobil dan mengejar jungwon.
Gawat kalau anak perawannya udah marah gess.
.
.
.
.
.
.
.Di perjalanan jungwon terus melihat keluar kaca mobil, ia tidak menengok sedikitpun pada sunghoon, membuat sunghoon merasa bersalah telah membuat jungwon kesal.
"Ayah minta maaf ya uwon, ya? "
"Gak!"
Sunghoon menghembuskan nafas, jika sudah seperti ini hanya satu jurus yang bisa meluluhkan kesalnya jungwon.
"Uwon mau apa?, ayah nanti beliin buat uwon deh, asal uwon maafin ayah ya"
Jungwon yang awalnya melirik sinis pada sunghoon langsung terganti dengan binar di matanya.
"Uwon mau ps5 keluaran terbaru yah""Iya nanti ayah beliin" ucap Sunghoon sambil mengelus kepala jungwon.
Mobil mereka berhenti di depan apartemen sunoo, yang mana membuat jungwon bingung.
"Loh kok berenti di apartemen kak sunoo?"
Lebih bingung lagi saat jungwon melihat sunoo keluar dari apartemennya dan langsung memasuki mobil.Biasanya kan sunoo harus di ajak dulu baru mau berangkat barang sama mereka, ini kok langsung masuk, jungwon heran dong.
Pasti ada sesuatu yang jungwon lewatkan.
"Kok ayah gak bilang mau jemput kak sunoo, kak sunoo juga tumben langsung masuk? Biasanya kan harus uwon rayu dulu baru mau masuk mobil" tanya jungwon dengan mata yang bolak balik melihat Sunghoon dan sunoo.
"Emm itu, ayah semalem yang ngajak dek sunoo berangkat bareng, kan dia juga sekarang jadi guru privat kamu won"
"Ouh" jungwon hanya mengangguk anggukan kepala tanda bahwa ia percaya dengan yang Sunghoon bilang.
Kenapa Sunghoon bohong?
Itu semua kemauan sunoo sendiri, semalam saat sedang asik chatan sunoo tiba tiba mengatakan jika sunoo tidak ingin jungwon tau dengan kedekatan mereka, saat Sunghoon bertanya kenapa, sunoo hanya menjawab bahwa ia merasa lucu dan gemas melihat usaha usaha yang di lakukan jungwon untuk mendekatkan mereka berdua.
🍑
Setelah sampai di sekolah,jungwon dan sunoo turun dari mobil dan masuk ke kelas masing masing.
Dan mereka sudah janjian akan makan bersama lagi di atap sekolah.Begitu masuk ke kelas, jungwon sudah di hadang oleh naruto, ni-ki dan Wonyeong.
"Kenapa nih? "
"Bapak lo suka sama kak sunoo?" tanya ni-ki dan Wonyeong bersamaan.
Jungwon melirik sinis pada haruto yang memalingkan wajahnya kesegala arah sambil bersiul, menghindari tatapan jungwon padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puber Ke2 || Sungsun (ft.jungwon) [END]
FanfictionTamat! "Ayo dong won bantuin ayah ya?" "Tck....ayah tuh kalo beneran cinta sama kak sunoo ya udah usaha sendiri,jangan ke uwon mulu" "Ini kan juga bentuk usaha ayah won,dia kan satu sekolah sama kamu,kalo kamu bantu ayah,ayah bakal beliin apa aja ya...