OH MY WIFE! (BAB 7) 🔞❗

10.1K 339 18
                                    





𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
.
.
.
𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘧𝘪𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯.

⚠⚠jangan sambil makan bacanya nanti komplain ❗







"Aku menaruh curiga dengan Ren, Bukan begitu?, " Ucap Bright pada Kao, mereka berdua sedang berbincang bincang di ruangan kerja milik Kao.

"Benarkah? Memang apa yang membuatmu curiga coba buktikan,"

" Cobalah sama-sama gunakan nalar kita, Marc paling dekat hanya dengannya otomatis Marc kemana mana pasti mengajak Ren, " Jelas Bright.

"Ya, memang sepertinya itu benar, tapi adakah ciri-ciri/bukti lain yang lebih kuat? Kita harus mempunyai itu semua supaya bisa membuat sebuah laporan. "

"Kita harus menangkapnya terlebih dahulu, lalu kita interogasi lebih lanjut, "

"Baiklah, aku setuju, "

Setelah percakapan singkat itu Kao dan Bright beserta anak buahnya mencari keberadaan Ren. Sungguh ini akan menjadi permainan yang sulit ditebak, karena semua yang memasuki pabrik mengenakan pakaian yang sama.









Disisi lain......

🔞🔞🔞🔞

"Ahhhh.... Emmmhhhh... "
"Ohh shit-!!! "





'Sllruuupppp..... Slllrruuuppppp!, '






"Ahhhh kau nikmath Gulff-!, " Desah Mew ketika Gulf dipaksa untuk memompa penisnya yang memegang itu.

Tangan Mew mencengkram rambut Gulf lalu memajumundurkan kepala Gulf tanpa memberikan jeda, hal itu membuat Gulf sedikit kualahan. Dikarenakan penis milik Mew yang tergolong panjang dan besar, tidak semua penis itu memasuki rongga mulutnya namun hanya setengahnya.

Mew yang merasa belum puas karena bagian setengahnya belum memasuki mulut Gulf, ia menggerakkan pinggulnya sampai membuat Gulf tersedak.




'Uhukk... Uhukk... '




"Hey! Aku belum menyuruhmu berhenti!!, "

Mew kembali memasukkan penisnya itu ke mulut Gulf, dan kembali mengeluarkan desahannya karena memang ini sungguh nikmat baginya.

Airmata Gulf keluar dengan deras, sungguh ini hal yang selalu ia benci dan hindari. Menjijikkan sekali rasanya ia dipaksa dengan cara seperti ini, bahkan Mew memasangkan kalung hitam dilehernya yang terdapat besi-besi tajam dan sengatan listrik bila Mew menekan remot kontrol itu maka besi itu akan menancap dilehernya dan sengatan itu akan bereaksi melalui perantara besi-besi itu.

OH MY WIFE! 🔞 [MEWGULF] •EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang