OH MY WIFE! (BAB 11)

5.6K 306 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
.
.
.
𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘧𝘪𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯.






drttttt...... Drttttttt.....

Suara ponsel berbunyi itu membuat Mew terbangun, entah siapa yang menelpon di pagi-pagi buta seperti ini. Ia pun melepaskan penisnya dari lubang Gulf, cairan spermanya meleleh keluar dari hole itu.

"Enghhh..... " Leguhan itu keluar dari bibir indah itu meski matanya masih tertutup.

Mew mengecup pipi Gulf singkat, entah perasaan apa yang membuat jantungnya dagdigdug dan bekerja duakali lebih cepat dari biasanya ahir-ahir ini.

Dirinya beranjak mengambil ponsel yang tersimpan di saku celananya. Saat melihat layar ponselnya ternyata Kao yang sedang menelfon, ia pun menggeser tombol warna hijau itu.

"Halo?, "

"Mew, apa kau sudah membaca berkas yang kukirimkan padamu tadi malam?, "

"Aku baru saja bangun, itu semua karena kau yang menelponku padahal hari ini weekend!, "

"Hemm... Sekarang kau buka saja berkasnya! Kau baca baik-baik, yasudah aku akan tutup telponnya. "

Mew langsung membuang ponselnya ke ranjang, ia beralih untuk membersihkan tubuhnya lalu memakai pakaian santai di minggu yang cerah ini. Secara perlahan ia membuka cover berkas tersebut.






BIODATA LENGKAP


(Hasil data Resmi setelah melakukan penelusuran)

Nama: Gulf Kanawut Traipipattanapong
Usia: 19 tahun
Status: lulus sekolah menengah atas
Saudara/i: Grace Natasha Traipipattanapong
Orangtua:
-Ayah: Trai
-Ibu : Nami

Terkait masa lalu:

Gulf kanawut yang kerap disapa Gulf dulunya seorang anak yang sangat periang sampai suatu ketika saat usianya menginjak 5 tahun orang tuanya berpindah rumah didekat sebuah panti asuhan dan membangun sebuah rumah disana.

Saat usianya itu pula dirinya hampir pernah dilecehkan oleh pria tua pedofil saat dirinya akan bermain dengan kucing didekat panti,namun ada seorang pria yang menyelamatkannya bernama Tharn thara kirigun remaja usia 16 tahun yang tinggal di panti asuhan tersebut.





OH MY WIFE! 🔞 [MEWGULF] •EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang