OH MY WIFE! (BAB 2)

5.6K 355 1
                                    

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
.
.
.
𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘧𝘪𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯.

Gulf sangat sibuk dengan pekerjaannya karena cafe dekat dengan kampus membuat para pengunjung yang sebagian besar seorang mahasiswa itu.

"Tolong satu cappucinonya nong, untuk meja nomor 9," Ucap P'Sun selaku barista di cafe itu. Gulf mengangguk ia dengan cepat membawa baki berisi pesanan ke meja nomor sembilan.

"Selamat menikmati cappucino nya tuan, "

Saat Gulf akan menaruh gelas itu. Tiba-tiba salah satu pengunjung menyenggol lengannya sehingga membuat minuman itu tumpah terkena kemeja putih milik pria itu.

"M-maaf tuan saya tid--, "

"Cukup!!, " Suara lantang pria itu tadi yang membuat semua orang terkejut sekaligus Gulf.
"Bawakan aku satu lagi, " Lanjutnya dengan nada rendah dan sambil membersihkan noda minuman di kemejanya.

Gulf dengan cepat membawakan 1 gelas cup lagi dan dermawannya pria itu malah membayar dua kali lipat Akibat kecerobohannya tadi. Setelah pria itu pergi Gulf membersihkan meja yang becek karena tumpahan minuman.

"Maafkan saya naa, " Ucap seseorang yang tadi menyenggol lengan Gulf.

"Tidak apa, " Gulf memberikan senyuman manisnya kepada orang itu, hati wanita itu menghangat melihat senyum Gulf yang begitu manis.

"Terimakasih phi, "





****





Kembali pada Grace bus mereka telah sampai ke wilayah perbatasan tempat wisata. Dirinya sedikit pusing karena menaiki bus dan jalanan yang naik turun berkelok kelok.

"Kau yakin kau baik baik saja?, " Tanya Baifern, Grace membalasnya dengan menganggukkan kepalanya.

Mereka pun mulai menelusuri jalan setapak yang sedikit licin karena tempatnya yang dingin dan lembab. Marc pun tak luput membantu Grace berjalan. Walau keduanya menjadi sorotan mahasiswa lain.

"Sudah cukup aku bisa berjalan sendiri, "

"Aku tidak yakin padamu, " Dengan cepat Marc menggendong tubuh ringan Grace yang membuat dirinya kaget.

"Ini berlebihan, " Ucap Grace yang sama sekali tidak direspon oleh Marc.

Ahirnya mereka sampai di puncak bukit itu dan mereka pun mendirikan sebuah tenda disana. Satu tenda diisi 3-4 orang, hari menjelang siang ahirnya mereka semua selesai membangun beberapa tenda.

OH MY WIFE! 🔞 [MEWGULF] •EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang