𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
.
.
.
𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘧𝘪𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯.
Pagi yang cerah Gulf tebangun setelah melakukan adegan panas bersama dengan Mew. Seperti biasa Mew selalu merengek seperti anak kecil menyusu kepada Gulf sampai lupa dengan pekerjaannya.
Kandungan Gulf memasuki bulan ke Sembilan dan kurang dari 2 minggu ia akan melahirkan anaknya, perutnya terlihat sudah sangat besar hal itu membuat segala aktivitas nya terbatas. Ia pun membawa keranjang berisi sprei kotor akibat pergulatan mereka semalam.
Karena ia bosan tidak melakukan apapun ia pun mengisi ember cucian dengan air, namun sebelum Gulf menaruh deterjen ia ditegur oleh para maid. Dan jawaban Gulf selalu sama yakni 'Aku bosan tidak melakukan apa-apa' seperti itu terus terulang. Mew yang tiba-tiba datang dan langsung memarahi Gulf.
"Sayang apa yang kau lakukan!!, Singkirkan itu apa gunanya aku membayar para maid selama ini, ingat kata dokter kau harus istirahat bagaimana jika putra kita kenapa napa!, "
"Jika masih ingin mencuci pakai saja mesin cuci itu jangan mencucinya secara manual sayang!, ""Cerewet sekali kau ini!!, " Gulf yang sudah emosi menarik rambut Mew lalu mendudukkannya didepan ember cucian itu, para maid disana sangat takut dengan sifat istri tuannya yang mirip seperti singa jantan yang mengamuk padahal wajahnya sangat manis dan lugu.
"Cuci itu sampai bersih-!! Kau tidak mau aku mencuci kan, "
"Baiklah, tapi aku terakhir mencuci pakaianku sepuluh tahun yang lalu aku tidak bisa mencuci, "
"Biar kuajarkan!! Sekarang cepat isi setengah embernya dengan air lalu kau tuangkan deterjennya tiga sendok saja sudah cukup!, " Ucap Gulf yang sudah seperti komando upacara.
"Baiklah isterikuu"
Mew membuka piyamanya sehingga kali ini terlihat Mew yang hanya memakai kaos tanpa lengan warna putih. Gulf mengambil momen ini untuk memotret suaminya yang sangat tampan itu sedang mencuci sprei.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY WIFE! 🔞 [MEWGULF] •End
Fanfiction🚨 WARNING [FTD]🚨 ⚠CERITA GAY/HOMO/BXB ⚠YANG TIDAK SUKA HARAP DISKIP JANGAN SAMPAI ADA YG SALAH LAPAK ⚠MPREG❗ Cerita ini berawal dari Gulf kanawut pria berumur 19 tahun tidak sengaja mencelakai adik seorang mafia karena telah berani melecehkan kaka...