OH MY WIFE! (BAB 24)

4K 211 6
                                    

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
.
.
.
𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘧𝘪𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯.






"Selamat tuan atas kelahiran putra putri anda, mereka sangat cantik dan tampan yang pasti keduanya sehat. Untuk saat ini mereka harus berada di inkubator karena pasca dilahirkan Cesar, "ucap sangat dokter.



" Terimakasih dokter, "


"Iya sama-sama, kalau begitu saya permisi, " Dokter itupun pergi, mamah jong menghampiri Gulf setelah melakukan 6jam oprasi dan ia mulai siuman kembali setelah 3 jam obat bius itu menghilang.


"Selamat ya nak, terimakasih telah memberikan mamah cucu lagi, " Ujar mamah Jong sambil memeluk tubuh Gulf.


"Iya mah, andai phi mew ada disini, "
"Oh bagaimana dengan phi mew??, "


"A-anuu itu, lupakan saja! Sekarang kau harus istirahat yang cukup sayang, "


"Bagaimana mamah menyuruhku untuk melupakannya?! Phi mew difitnah mah!!, "


"S-sayangg maafkan mamah, tapi--, "











"Happy birthday to you...... Happy birthday to you.... "
"Happy birthday Happy birthday Happy birthday to you~"


"Phi mew?!!!, " Ujar Gulf terkejut mendapati mew sedang membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu happy birthday.


"Selamat ulang tahun sayang.... "







'Cup





Mew mengecup bibir Gulf dengan tangis yang tak tertahankan. Disana lalu disusul papah Jong menggendong Alden dengan tersenyuman yang menurut Gulf sangat jarang sekali papah Jong tersenyum padanya.


"Papah? T-tolongg jelaskan ini hiksss, " Gulf menangis bahagia melihat kejutan ini semua.



"Bisakah kau meniup lilinnya sayang, nanti setelah ini akan ku jelaskan. " Gulf mengangguk semangat.


Dengan semangat dan bahagia Gulf meniup lilin yang bertuliskan angka '23' itu namun sebelumnya ia telah berdoa sebelum angin tiupannya memadamkan api kecil diatas lilin.


"Yeeeeaayyy!!, " Teriak semuanya setelah api itu padam.



Gulf mengambil pisau didekat kue itu lalu memotong kuenya dan meletakkan di piring kecil itu.
"Suapan pertama untuk siapa nak?, " Ujar mamah Jong melirik dengan smirk nya.


OH MY WIFE! 🔞 [MEWGULF] •EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang