Author dobel up! Janji divote yahh
𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
.
.
.
𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘧𝘪𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯.2 bulan kemudian.....
Mew dan Gulf terkejut melihat layar monitor yang memperlihatkan janin kecil yang akan tumbuh di sana. Karena Gulf akhir-akhir ini sering merasakan mual dan muntah, seperti saat ia mengandung.
"AKU MENGANDUNG LAGI?!, "
"Iya tuan, selamat ya... Aku akan kembali menyiapkan obat dan vitaminnya untuk tuan. " Ucap sang dokter itu.
"Terimakasih sayang emuaachhh.... Aku sangat menyayangimu!!, " Ucap Mew sambil mengecupi pipi gembul Gulf.
"AKU TIDAK MAU HAMIL PHI!!! ANAK KITA SUDAH BANYAK-!!, "
"Heii banyak anak itu banyak rejeki!!, "
"Mengapa ini bisa terjadi?! Kita hanya sekali saja melakukannya! Bagaimana ini bisa sekali langsung jadi!, "ujar Gulf keheranan.
" Itu berarti penisku ini benar-benar ajaip bisa membuatmu hamil dalam waktu singkat!, "
"Kau tidak pernah mengandung sebaiknya kau diam saja!!, "
"Aishh sudahlah sayang, sebaiknya kau menjaga baby kita ini. Aku tidak sabar memberitahu kabar membahagiakan ini pada keluarga kita, "
"Huftt baiklah, semakin banyak anak kau akan semakin tidak mendapat jatah lihat saja esok!, " Ucap Gulf dengan tatapan horror yang membuat Mew melongo.
"Maaf menunggu lama, ini obat dan vitaminnya diminum seperti biasanya naa 3kali sahari untuk kontrol kalian bisa datang sebulan sekali, "
"Terimakasih dokter, kalau begitu kami permisi, "
Mew dan Gulf akhirnya pulang dari rumah sakit menuju Mansion miliknya, betapa terkejutnya mamah dan papah jong mendengar berita bahwa Gulf sedang mengandung kembali saat ini.
"Terimakasih nak, kau selalu membawa kegembiraan dalam keluarga ini!, " Ucap papah jong yang membuat Gulf merasa tersentuh, ia mengembangkan senyumannya lalu mengangguk ria.
"Yeee kakak punya adek lagi!!!, " Teriak Alden kegirangan.
Alden melompat lompat sambil menggandeng tangan kecil adik adiknya itu sambil tertawa bersama. Sedangkan Gulf kian pusing saat ini apakah tahun depan ia harus melakukan KB kesehatan? Mew benar-benar sulit sekali orangnya, jika tidak ia akan mempunyai banyak sekali anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY WIFE! 🔞 [MEWGULF] •End
Fanfic🚨 WARNING [FTD]🚨 ⚠CERITA GAY/HOMO/BXB ⚠YANG TIDAK SUKA HARAP DISKIP JANGAN SAMPAI ADA YG SALAH LAPAK ⚠MPREG❗ Cerita ini berawal dari Gulf kanawut pria berumur 19 tahun tidak sengaja mencelakai adik seorang mafia karena telah berani melecehkan kaka...