OH MY WIFE! (BAB 21)

4.1K 242 27
                                    

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
.
.
.
𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘧𝘪𝘬𝘵𝘪𝘧 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯.

 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯/𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘭𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢 & 𝘵𝘥𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Papah Jong kaget ia langsung menutup telponnya itu. Pria tua itu langsung melempar ponselnya diatas kasur. Mew menatap papah Jong sudah dengan tatapan emosi.

"JADI SELAMA INI PAPAH YANG UDAH PERMAININ MEW?!!!!, " Tanya mew dengan tatapan emosi sepasang alis tebalnya berkerut dan saling berdekatan dengan bibir tipisnya yang melengkung keatas.

"Apa m-maksudmu?!, "dengan gugup papah Jong menjawab pertanyaan yang mew lontarkan.

"Ada apa ribut-ribut, " Ujar mamah Jong kesal mendengar mew berteriak.

Mew dan papah Jong lantas menoleh kearah sumber suara "Selama ini papah yang bersiasat dengan art mah supaya bisa memisahkanku dengan Gulf!, "

"Sudah kuduga!! Dan bodohnya lagi kau selalu terjerat siasat pria tua itu mew, Kalian berdua SALAH-!, " Papah Jong dan Mew menunduk.
"Mamah tahu sejak dulu papah tidak menyukai Gulf, terlebih Gulf itu putranya nami sahabatku!!!, "

"Apa hubungannya mah?, " Tanya mew, papah Jong semakin terpojok keringat dingin mulai bercucuran.

"Sejak dulu papah mu menyukai Nami ibu Gulf lalu karena Nami terlebih dahulu menikah cinta nya pun tidak terbalaskan ia kecewa ditambah ia harus dijodohkan dengan mamah. "
"Mamah tidak tahu apa motif sebaliknya tanyakan saja dengan papahmu itu!, "

"Jika papah orang asing mew sudah pasti akan membunuhmu!!, " Ujar mew kesal
"Aku akan mencari Art dan memberikannya pelajaran!, "

Mamah Jong melirik kearah papah Jong yang daritadi terdiam "Kau diam saja pak tua, "

"Papah mau kekantor!, "

"Papah harus meminta maaf kepada Gulf setelah aku menemukannya! Sekarang aku sudah terlambat, aku kehilangan semuanya!, " Airmata mew lolos begitu saja ia mengusapnya dengan punggung tangannya itu. Ia Benar-benar menyesal akan tindakannya.

Mamah Jong masih ingin mew berusaha untuk mencari keberadaa
n Gulf, ia ingin melihat apakah putranya itu benar-benar merasa menyesal. Mamah Jong takut jika mew akan berbuat diluar ekspetasinya, ia sangat kasian dengan Gulf yang hanya tinggal sebatang kara karena mew telah membunuh kakak perempuannya itu.







1 bulan kemudian......




Mew berdiam diri didepan taman yang berbunga lebat itu. Ia sangat merindukan sosok yang selalu ada untknya. Mew mengusap airmata kesedihan yang keluar dari matanya itu.
"Sayang.... Bagaimana kalian disana? Apa kalian baik-baik aja? Bagaimana dengan baby kita apa dia sehat?, "

OH MY WIFE! 🔞 [MEWGULF] •EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang