Azizi Shaka Oais seorang anak pengusaha terpandang di Jakarta yang tinggal bersama kembarannya Christy Shaka Oais karna orangtuanya yang sangat jarang pulang ke rumah, sebagian orang selalu beranggapan bahwa Azizi sangat beruntung mempunyai orangtua yang sangat kaya dan mampu membelikan apa saja yg dia inginkan.
Tapi bagi Azizi kaya itu tidak cukup untuk mengukur kebahagiaan, orang-orang hanya melihat luarnya seorang Azizi tapi tidak tahu bagaimana kehidupan Azizi di dalamnya.
"pagi non" sapa bi darmi asisten rumah tangga dirumah ini, ia sudah bekerja dari Azizi berusia 2 tahun
"Pagi, papa sama mama mana bi?" Pertanyaan retoris yang Azizi sudah tahu jawabannya
"Bapak kan emang nggak pulang non. Kalau ibu, sudah berangkat dari subuh" itu jawaban sehari hari dari pertanyaan Azizi yg hanya bentuk formalitas karena sudah tahu apa jawabannya.
"Pagi bi, zoy" sapa christy
"Pagi, langsung makan bentar lagi bel masuk"
Azizi memakan sarapannya kembali, jika ada seseorang bertanya apa keinginan terbesarnya, jawabannya akan sangat sederhana: dia hanya ingin orangtuanya punya banyak waktu untuk mengobrol, bertukar sapa sambil makan bersama di meja makan. Sesuatu yang tidak pernah dia dan kembarannya rasakan.
•••
Mobil yg dibawa Azizi masuk kedalam area sekolah yg megah.
"Zoy gue langsung masuk kelas ya" pamitnya
"Hmmm"
Selama di koridor banyak murid yg menatap lekat dirinya, Azizi terkenal dengan muka datar dan sifat dinginnya yang sangat mencolok. Orang yg tidak kenal dirinya akan beranggapan dia sangat sombong dan angkuh, hanya orang² terdekatnya yang tahu Azizi seperti apa dan bagaimana.
"Waduh pagi-pagi dah arisan aja nih" ucap Azizi masuk kedalam kelasnya
"Woi ngab tumben bwanget telat"
"Biasanya juga kaga telat lu"
"Dia kan kalo hari Senin telat mulu"
Azizi memutar bola matanya malas, " brisik lo pada, awas gue mau duduk" ketus zee, " istirahat jangan sampe kaga kebagian tempat lagi awas aja klo kaya kemarin, gue sambit!"
"Tenang sekarang aman, tadi pagi gue tandain meja paling belakang sama papan yg udah gue tulis" jelas Olla
"Tumben pintar la" sahut Mira
"Gue emang pinter mir"
"Nyesel gue muji lu la"
"Hahahaha"
"Gue baru dapet kabar dari anak sebelah" ucap lulu
"Kabar apaan?"
"Di kantin ada menu jajanan baru, katanya enak. fiks kita harus nyobain"
Adel menoyor kepala lulu, "anjir kirain apaan, gue gibeng juga lo"
"Lo makin kesini makin ngeselin ya"
"Halal untuk di jitak"
Sekarang Azizi berada di kelas XII-IPS3, kelas biang onar yg selalu membuat semua guru repot dan darah tinggi, apalagi Olla dan lulu mereka langganan guru BK karna selalu membuat rusuh di dalam kelas. Azizi Shaka Oais atau yg biasa dipanggil Zee atau ajijoy oleh teman-temannya mempunyai 6 kawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions [ END ]
Teen Fictiontentang azizi dan christy update suka-suka saya kali ini saya bikin cerita tentang GxG sebenernya agak takut tapi semoga saja aman yagesya selamat datang di kegabutan saya!!