Hari ini jadwal cek up ashel ke dokter, azizi tidak ikut masuk kedalam ia memilih nunggu ashel di luar.
Dokter Eli adalah dokter kandungan kepercayaan keluarga ashel, dia mulai mengecek kondisi janinnya ashel. Tidak ada masalah malahan kondisi janinnya sangat sehat dan dokter Eli mulai menyarankan Ashel untuk berjalan santai setiap pagi untuk mempermudah proses melahirkan nanti.
Ashel juga diberi vitamin khusus dan beberapa susu ibu hamil, setelah selesai cek up ashel dan azizi langsung pulang ke rumah orangtua ashel karena hari ini mereka akan pulang ke Indonesia.
Di perjalanan ashel sibuk bercerita tentang janinnya yang akhir-akhir ini selalu menendang-nendang perutnya, azizi yang mendengar itu sangat bahagia karena Ashel mulai bawel lagi karena beberapa bulan ini Ashel cenderung lebih pendiam.
Sesampainya di rumah orangtua ashel, mereka langsung masuk dan si sambut hangat oleh ART yang menjaga rumah ini selama orangtua ashel di luar negeri.
Dan sekarang mereka sedang berada di kamar ashel, azizi langsung merebahkan tubuhnya di King size milik ashel.
Ashel sibuk menulis di buku diary nya sedangkan azizi sudah terlelap mungkin dia kecapean karena tadi malam dia tidak tidur.
•••
Christy dan flora sedang berada di taman, rencananya hari ini flora akan mengajak christy liburan di villa keluarga nya.
"Chris minggu ini sibuk nggak?" tanya flora
"Enggak, emang kenapa flo?" tanya christy balik
"Rencananya aku mau ajak kamu liburan di villa keluarga aku di Bandung, kalo kamu enggak keberadaan mau nggak liburan bareng aku"
"Berdua doang?" Flora mengangguk
Christy bingung harus menjawab apa, disisi lain ia ingin mengiyakan ajakan flora tapi disisi lain juga ia berharap oniel mengajaknya untuk berlibur bersama.
"Kalau kamu nggak mau nggak papa ko chris"
"Sebenarnya aku mau flo cuman aku takut oniel marah kalo kita liburan cuman berdua" flora sudah menduga Christy akan menjawab seperti ini
"Itu urusan belakangan yang penting kamu mau enggak?"
"Berapa hari di sananya?"
"Hmmm sekitar 3-4 hari"
Tidak ada salahnya juga Christy menerima ajakan flora untuk berlibur bersama, "oke aku mau flo"
Flora tersenyum senang, "Nanti aku kabarin lagi ya berangkatnya kapan"
Mereka sama-sama menikmati momen ini, sebenarnya Christy takut ini akan jadi masalah kedepannya. Apalagi oniel dan flora adalah adik kakak, dia takut hubungan kaka adik itu akan rusak karena masalah seperti ini. Tapi di satu sisi juga Christy kesal dengan oniel yang selalu tidak ada kabar dan selalu cuek kalau mereka bertemu di sekolah.
Hari sudah mulai sore flora mengajak christy pulang karena dia sudah terlalu lama mengajak christy keluar rumah, di tengah perjalanan menuju apartemen christy meminta flora untuk berhenti di salah satu indoApril.
"Flo tunggu sebentar ya aku mau beli cemilan dulu buat nonton anime nanti malam"
"Iyaa Chris"
Christy keluar dari mobil dan masuk kedalam indoApril.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions [ END ]
Teen Fictiontentang azizi dan christy update suka-suka saya kali ini saya bikin cerita tentang GxG sebenernya agak takut tapi semoga saja aman yagesya selamat datang di kegabutan saya!!