590 kata
Di up karena gabut
•
•
•
•
•Sudah satu minggu keluarga Bradikta berlibur di pulau Dewata Bali, hari ini hari terakhir mereka disini. Energi Ashel tidak ada habisnya, ia selalu mengajak azizi mengekplorasi Bali dan itu membuat azizi kewalahan.
Sekarang Ashel sedang menikmati es kepala muda di pinggir pantai, sedangkan azizi sibuk membuat istana pasir di sebelah ashel.
Karena bosan ashel kembali ke villanya tanpa sepengetahuan azizi, beberapa langkah lagi sampai di depan villa tiba-tiba ada seorang anak laki-laki mengendarai APV dengan kencang dan tidak sengaja menabrak Ashel.
Mendengar Ashel berteriak Azizi langsung berlari menghampiri nya, dengan sigap dia membawa Ashel kedalam villa karena takut terjadi apa-apa dengan Ashel begitu juga dengan bayinya.
Tetapi sesampainya di villa Jinan dan Anin langsung membawa Ashel menuju rumah sakit terdekat karena ashel sudah tidak sadarkan diri, selama di perjalanan azizi terus mencoba memastikan denyut nadi ashel.
Setelah sampai di rumah sakit, Ashel langsung di bawa ke ruang bersalin. Azizi duduk gelisah begitu juga dengan Jinan yang sedari tadi hanya mundar mandir di depan pintu ruang bersalin. Anin terus merapalkan doa² untuk keselamatan ibu dan anak itu.
Setelah 3 jam menunggu terdengar suara bayi menangis, air mata azizi tiba-tiba terjatuh dia bahagia akhirnya anaknya sudah lahir ke dunia.
"Yah anak aku lahir" ucapnya girang
"Iya zee"
Suster keluar membawa seorang bayi perempuan untuk di adzan kan, Azizi tidak mungkin untuk mengadzani putrinya jadi ia serahkan kepada Jinan. Setelah selesai di adzan kan, suster tersebut membawa lagi putrinya kedalam ruangan.
Azizi belum tahu bagaimana kondisi Ashel sekarang karena dokter yang menangani Ashel belum keluar dari ruang bersalin, hatinya masih belum tenang karena ashel masih di tangani oleh dokter.
________________________________________________________
azz_shk
Like by rvadel, f.khanza and 50.546 others
azz_shk welcome in the world ❤️
Comments restricted
↪️ Christyshaka omg ponakan aunty toya udah lahir 😍
↪️ rvadel selamat datang bayi 😍
↪️ ulul_slsbl halo ponakan aunty😍
↪️ f.khanza halo sayangnya aunty 😍
↪️ Amirah.a congrats bro 🙌
↪️ FebriOlla wedeh congrats bro 🙌
↪️ Cornelia.a selamat zee!!
________________________________________________________
Setelah menunggu beberapa jam lagi, dokter tersebut keluar dengan eskpresi wajah yang sulit di artikan. Azizi semakin gelisah ia takut ashelnya kenapa-napa.
"Dok bagaimana kondisi putri saya?" tanya jinan
Sebelum menjawab dokter tersebut menghela nafas panjang, "Sebelumnya meminta maaf kami hanya bisa menyelamatkan bayinya, ibunya sempat sadar sebentar lalu meminta kami untuk menyelamatkan bayinya. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi tuhan berkehendak lain"
Azizi terduduk lemas, otaknya mendadak buntu dan nafasnya mulai memburu. Ia masih tidak percaya dengan semua ini.
Baru saja ia bahagia melihat putrinya lahir kenapa tuhan memberikan cobaan lagi dengan mengambil Ashel dari hidupnya.
Dia tidak bisa hidup kalau tidak ada Ashel, kalau Ashel pergi bagaimana dengan hidupnya sekarang.
•••
Di Jakarta
Christy sedang mengunjungi rumah kakeknya, dia sudah lama tidak main kesini semenjak azizi menikah. Kakeknya memintanya untuk datang karena ada satu hal yang harus dia sampaikan kepadanya.
Rumah kakeknya ini tidak berubah dari dulu, selalu menjadi tempat ternyaman bagi Christy untuk menjernihkan pikirannya.
Bobby menghampiri Christy dengan membawa satu map yang Christy tidak tahu ada apa di dalamnya.
Setelah Christy buka ternyata map tersebut berisi sertifikat salah perusahaan Bobby, Bobby memberikan Christy satu perusahaan untuk dikelola.
Christy bingung apakah ia harus menerimanya atau tidak? tapi setelah dipikir-pikir tidak ada salahnya juga untuk menerima pemberian satu perusahaan itu dari kakeknya.
Bobby tidak menyangga bahwa Christy akan menerimanya, dia mengajak christy makan di luar untuk merayakan ini.
Christy dengan senang hati menerima ajakan Kakek tersayangnya itu, dia terlalu bahagia hari ini sampai tidak memberi tahu kepada kakeknya bahwa anak azizi sudah lahir.
•
•
•
•
•
•
•
•
•Maaf ya kalo ada typo
Semoga kalian suka, see you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions [ END ]
Teen Fictiontentang azizi dan christy update suka-suka saya kali ini saya bikin cerita tentang GxG sebenernya agak takut tapi semoga saja aman yagesya selamat datang di kegabutan saya!!