Kenapa dia bisa disini?, kenapa tiba tiba dia ditarik dengan tsujira?, " Kau ini, bikin orang khawatir saja!, " Tsujira tak henti hentinya memarahi [M/n] , [M/n] hanya pasrah saat tsujira memarahinya, " Kau juga rayn! Kau tadi mematahkan lengah pria yang jaga pintu kan?!, " Tsujira kini beralih kerayn, ia menjewer telinga genderless satu itu.
Memang tsujira mengerti bahwa rayn tersulut emosi, tapi tidak dengan cara mematahkan tulang orang juga dong! .
Rayn dan [M/n] ingin keluar dari zona tsujira mode emak on, mereka pun menatap memelas kearah wanita bersurai coklat muda di samping tsujira. Niatnya meminta bantuan, untung wanita itu peka, " Tsumiga–ssi... Tenang lah... " Suara lembut wanita itu mengalun, tidak bisa bohong kalau [M/n] tidak jatuh cinta dengan wanita ini.
" Tsumiga mode emak ngeri euy " — rayn
" First time? " — [M/n]
" Heh! Aku denger ya! " — Tsujira.
*****
Setelah sekian lama dimarahi, akhirnya tsujira lelah dan memperkenalkan [M/n] dan rayn kepada partyan dokja. Sebenarnya [M/n] sudah tau, tapi ia tetap bungkam.
" [M/n]–ssi... Rayn–ssi... Boleh aku bertanya?, " Pria berbadan kekar itu membuka mulut, Lee hyunsung namanya. [M/n] mengangguk, sedangkan rayn menaikkan satu alisnya, " Kalian datang dari arah bersamaan kan? Bagaimana kalian bisa selamat?... "
Hening, entah itu [M/n] yang menutup mulut, entah rayn yang wajah nya menggelap, " K–kalau itu topik sensitif.. Aku minta maaf, kalian tidak perlu menjawab kok..! " Lee hyunsung yang mendapati respon itu mengibaskan tangan nya diudara, seolah berkata itu bukan lah pertanyaan penting yang harus dijawab.
" Tidak, " [M/n] membuka mulutnya, semua atensi pun menuju kearah nya, " Kami hanya membunuh serangga kok, iyakan rayn?, " Ucap [M/n] watados, ia sempat juga menyikut lengan rayn untuk menjawab.
Rayn mengangguk menyetujui perkataan [M/n] , " Kami juga membunuh serangga untuk hidup, yah itu rencana seseorang, " Kini yoo sangah, wanita penyelamat yang membuka mulutnya.
" Oh?, apa pria itu bernama dokja? " Ucapan [M/n] membuat sangah terkejut, " [M/n]–ssi.. Tau dokja?.. " [M/n] hanya mengangguk sebagai jawaban.
" Hanya kenalan sih.., " Sebenarnya, yang tadi itu keceplosan. Ia jadi harus berakting kenal dokja karena panik, " Trus.. Dimana dokja sekarang?, " [M/n] bertanya walau ia sudah tau.
" Saat kami menyebrangi sungai, jembatan nya runtuh, dokja–ssi semoat terjebak sendirian. Ada pria yang berada disatu temoat bersamanya, namun ia kembali sendirian " Yoo sangah menjelaskan, ia menarik nafas untuk melanjutkan, " Pria itu bilang dokja akan baik baik saja, kuharap yang ia katakan benar "
[M/n] mengangguk mengerti penjelasan sangah, toh, memang benar apa yang dikatakan Yoo jonghyuk itu.
" Kau juga kenalan bajingan itu ternyata... "
Suara baritone memasuki indra, atensi pun mengarah ke pria berjubah hitam.
[M/n] sendiri sebenarnya sudah ketar ketir, tapi memberanikan diri untuk menoleh. Saat iris [E/C] dan iris pria itu bersi tatap, ia dapat melihat raut wajah terkejut pria itu.
" Wajah itu...
[L/n]...?"
“ wah, dikenal si sunfish aku „
────
Hayoloh, kok si jonghyuk kenal si emen? 😀🧐🤨
Aku mau bikin spesial chap!
Yoo jonghyuk x male! Reader
( ͡° ͜ʖ ͡°)
────
Hari semakin menggelap, bahkan awan sudah berubah menjadi awan berwarna biru tua. Mempertandakan, malam hari sudah datang.
Ia, si pencipta game, Yoo jonghyuk. Tetap berada di kursi kerja nya setiap jam, jangan salah, walau hari minggu ia tetap mengerjakan proyek game nya.
Tapi ia tidak sendirian, ia ditemani sang adik yang setia melihat kakak nya membuat game. Sang adik Yoo mia, ia terduduk dipangkuan kakaknya, berdecak kagum dengan detail game yang kakak nya buat.
Tak terasa, malam sudah larut.
" Mia, " Suara memanggil atensi mereka, mereka secara serentak melihat kearah pintu kamar. Ah, itu [M/n] [L/n] sang suami. Eak //plak
" Sudah malam, pergi kekamar mu dan tidur, " [M/n] berkacak pinggang, bohong kalau bilang saat yoo mia dan yoo jonghyuk menoleh kearahnya bersamaan tidak imut, " Baik! " Mia dengan patuh berjalan keluar dari kamar, meninggalkan sang kakak dan kakak iparnya.
" Kau juga jonghyuk, tidurlah, " [M/n] berjalan mendekat, ia memegang pundak jonghyuk lembut, " Aku belum menyelesaikan nya " Ucapan jonghyuk berhasil memancing [M/n]
" Jonghyuk, " [M/n] menangkup pipi nya lembut, lalu menempelkan dahi mereka, " Kau butuh tidur, sayang, " Jujur, [M/n] kasihan saat melihat kantung mata jonghyuk.
" Belum selesai, [M/n] "
Cup!
Ucapan jonghyuk berhenti saat bibir mereka bertemu sejenak, [M/n] melanjutkan aksi nya menaburi ciuman di wajah jonghyuk.
Jonghyuk sendiri tidak menolak, malah menikmati setiap kecupan l embut yang dibuat [M/n] .
" Tidur atau... " [M/n] menggantung kalimatnya, ia menciumi bibir jonghyuk dalam. Jonghyuk menutup matanya, tangan nya pun dikalungkan ke leher [M/n]
Saat ciuman dilepas, [M/n] menatap jonghyuk dengan tatapan buas.
" Aku tidurkan...? "
────
Ayooo, emen sus ( ͡°Ĺ̯ ͡° ).
Kebanyakan, spesial chap itu berpair dokjaxreader. Namun, ini berbeda karena aku lagi ada mood ✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺.
Oke bye
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 ,, KING OF CURSED.
Fanfiction▬▬ ꒰ °𝐎𝐑𝐕 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑꒱ ˏˋ°•*⁀➷ 𝐈𝐧 𝐖𝐡𝐢𝐜𝐡 Dia menyimpan kutukan didalam nya.Dan dia adalah satu satu nya orang yang tau alur dunia. ▃▃▃▃▃▃▃ (≡^∇^≡)