Chapter 20 : Penjara kegelapan.

385 68 1
                                    

[ Skill eksklusif 'The other–dimensioned reader viewpoint' diaktifkan! ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Skill eksklusif 'The other–dimensioned reader viewpoint' diaktifkan! ]

[ Karakter yang digunakan: [̸̦̱̼̠͓̹̲͕̈̅͗̿́͝R̶̨͓̤̳̹̦͔̝̩̈́̃̒͐́́̾e̶̡̨̨̛̗͚̖͇̪̹̯̓̎̈̏̏̈́́̀̔a̴̝̬͖̍̿̇̿d̷̻̰̀͒̈̀͘ă̵̳͇̟͍̞͉̙̣͌͌̆̿̔̇͜͠͝ͅc̴̟̗̎̈͋̓͆̈̎́͠ṭ̷̢̔̈́̓̍̈̄͂̈́̇͑ę̴̛̚d̶̨̢̲̫͉͎͍̹̋͜]̵̛̺͈͍̻̦̥̻̻̦̜͆̓̑̏̇ ]

Dari segi mana pun, [m/n] sudah tau kalau itu Rayn.

[M/n] merasa pendek, bahkan jauh lebih pendek dari tsujira. Kalau tidak salah....tsujira 180 cm...dan...Rayn?...

Pipi nya terasa basah,begitu pula dengan rambut yang berantakan. Sebenarnya [m/n] tau kalau Rayn orang yang berantakan,tapi setidaknya tidak seberantakan ini. Indra penglihat beralih ke figur pria di depan nya,lalu beralih lagi kearah orang orang yang menjauh.

Wajah orang orang itu terlihat ketakutan, bahkan pria tadi—suprisingly Yoo jonghyuk— memasang raut wajah yang tidak bisa diartikan. Air mata terus mengalir seperti air terjun, matanya bisa bengkak.

Ia mengelap air mata yang terus menerus keluar itu,dengan cepat memasang senyum jahat.

"Anak anjing"

*****

" ANJING— " Eljira (EA) latah saat melihat mata [m/n] yang terbuka lebar, "HUISH!" Eljira pun langsung memukul *pelan lengan [m/n],lalu mengusap dadanya. "Sialan— Sakit tau!" Kata [m/n] dengan mata berkaca kaca,tapi langsung ia datarkan saat melihat 2 anak kecil yang menatapnya bingung.

" Kupikir mereka sudah tertempel pelet mu, jadi aku bawa saja " kata Eljira sejenak melirik Ahn Aecha dan Aegea. " Sembarangan Mulu tu mulut ,kaya mulut Rayn " singkat [m/n] merasa tersinggung dengan perkataan Eljira.

Eljira terkekeh pelan, lalu disambung dengan tawa [m/n].

Eljira bangkit, bergabung dengan percakapan antara Dokja dan yang lain. [M/n] hanya menatap dari jauh, masih kepikiran saat dirinya ada dalam pandangan pertama Rayn.

" Oppa...oppa melamun lagi!... " Suara anak perempuan membuyarkan lamunan nya,ia dengan cepat menampilkan senyum kikuk, " ahahaha, matamu jeli sekali, Echa," kata [m/n] sembari mengelus surai Blonde kusam anak itu.

Tawa khas anak kecil mengalun, membuat [m/n] ikut tersenyum.

Setelah beberapa saat,mereka kembali bergabung dengan yang lain. Hanya untuk mendapatkan Jung Heewon dengan jubah jerami,dan Yoo sangah dengan gelang yang melilit tangan nya.

" Jubah nya oversize banget... " Kata [m/n] sambil menarik narik lengan jubah yang dipakai Heewon, "iya kan? Aku tidak mengerti mengapa dia membawanya untuk ku," jawab Heewon dengan helaan nafas diakhir.

Mereka kembali melanjutkan perjalanan. Namun ditengah sedang berjalan, Heewon merangkul pundak [m/n].

[ Anda menerima 1,500 koin dari Jung Heewon ]

𝐈 ,, KING OF CURSED. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang