YJH X KDJ X [M/N]
"Coklat panas!!," Ucapan Kim Dokja membuat [M/n] langsung duduk dengan tegap. Kim Dokja mengulas senyum, ia menyodorkan segelas coklat panas kepada [M/n]. Entah kenapa, udara di balkon rumah mereka terasa lebih dingin dari biasanya. Karena itu, mereka yang ingin melihat kembang api yang dihidupkan dari luar rumah mereka, menyiapkan selimut untuk berjaga jaga.
"Padahal cuaca nya berawan tadi, kenapa saat malam malah dingin?," gerutu [M/n]. Kim Dokja tertawa lembut, menyentuh puncak kepala [M/n] untuk memberikan nya tepukan pelan. Kim Dokja menyadari sesuatu, seseorang... terlalu diam...
"ah, Yoo Jonghyuk tidur duluan..," Ujar [M/n] menyadari kebingungan Kim Dokja, melirik pria model rambut belah samping yang tertidur di pundak nya, "Yoo Jonghyuk tak bisa dipercaya...," ucap Kim Dokja, mengambil tempat disebelah [M/n] yang masih kosong. Kali ini, [M/n] yang tertawa.
"Sebentar lagi," kata [M/n] saat melihat jam tangan nya, "hmm," jawab Kim Dokja berdehem. Ia membaringkan kepalanya di pundak [M/n] yang masih tersisa, menghiraukan [M/n] yang mengeluh karena kedua pundak nya terbebani.
"Tidak terasa sudah akhir tahun..," ujar Dokja membuka keheningan nyaman. [M/n] menyetujui nya dalam diam, "rasanya, baru kemarin ya..?," ucap Kim Dokja menduselkan kepalanya di ceruk leher [M/n], "iya, waktu terasa berjalan lebih cepat ketika kita menikmatinya, itu agak tidak adil," Kata [M/n] mendongak melihat kembang api yang sudah dinyalakan.
Warna kembang api itu begitu indah, sayang sekali Yoo Jonghyuk tidak mellihatnya langsung. (udh liat di book MW)
"Yah, aku cuman berharap kita bisa melakukan hal ini setiap tahun nya," harap Dokja, mengikuti Yoo jonghyuk, memasuki dunia mimpi tanpa batas.
[M/n] masih menatap langit malam yang indah, wajah nya murung, tidak sesuai dengan keadaan yang bisa dibilang harus dihiasi dengan kesenangan.
"ya, aku juga berharap seperti itu..."
Tsumiga Eljira & Rayn Gabriella Athania.
"Rayn!, sepatu mu! lain kali beres kan dengan baik!," Tsujira mengomel saat melihat sepatu yang berserakan, cukup terkejut ia tidak mendengar respond dari orang yang ia teriaki. Ia masuk kedalam , meletakkan bahan makanan di meja makan. Ia mulai keliling apartemen nya, mencari batang hidung seseorang.
Tak kunjung mendapati seseorang yang ia cari, ia menaiki lantai kedua apartemen nya. Seperti yang ia duga, Rayn ada di balkon lantai dua.
Berdiri menyender ke pembatas balkon, dengan rokok ditangan nya. Tsujira menghela nafas, ia membuka pintu balkon dan keluar, tapi tak langsung mendekat kearah Rayn, "sudah kubilang, ubah kebiasaan mu menghisap nikotin, Rayn," ucap Tsujira, yang pastinya tidak akan didengar oleh Rayn.
"Aku cukup senang, lega, lelah, frustasi bersamaan. Senang karena aku masih hidup, lega akhirnya tahun ini selesai, merasa lelah karena aku harus berusaha bertahan untuk tahun kedepan, dan frustasi memikirkan kalau aku masih bisa hidup tahun depan atau tidak," Ujar Rayn panjang lebar.
"aku juga sangat khawatir, kau...," Tsujira menutup matanya erat, tak mau mengambil hati kata kata akhiran Rayn.
"apakah kau... akan menangis kalau aku mati tahun depan...?"
THE END
WE'RE THE KING OF CURSED CAST AND ANYTHING THAT COULD FIT, ALL THANKING TO YOU DEAR READERS
AND WE WISH YOU A GOOD LUCK, AND A BEST NEW YEAR EVER.
DOAKAN BOOK INI AGAR TIDAK DROP YAAAA, SOK SOK AN BAHASA ENGGRES PADAHAL KALO PRESENTASI BHS INGGRIS NGANG NGONG NGANG NGONG 😔☝️
sekian, terima Yoo Sangah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 ,, KING OF CURSED.
Fanfiction▬▬ ꒰ °𝐎𝐑𝐕 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑꒱ ˏˋ°•*⁀➷ 𝐈𝐧 𝐖𝐡𝐢𝐜𝐡 Dia menyimpan kutukan didalam nya.Dan dia adalah satu satu nya orang yang tau alur dunia. ▃▃▃▃▃▃▃ (≡^∇^≡)