Chapter 3 : Rintangan menuju stasiun

1.2K 149 2
                                    

Tak butuh waktu lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak butuh waktu lama. Stasiun itu berubah menjadi lautan darah, sial, rayn memang tidak bisa menahan dirinya.

[M/n] baru tahu, ternyata nama asli rayn terfilter, jadinya ia memanggil nya dengan nama penulis.

[ Wah, apa ini?... ]

Makhluk kecil dengan tanduk hitam kembali menampakkan dirinya, binaran di mata dan senyum nya sudah terlihat jelas.

[ Aku tidak pernah menemukan situasi seperti ini sebelum nya... ]

Dokkaebi berbulu putih dengan beberapanya yang berwarna hitam melayang kesana kemari, mengamati tubuh manusia yang tidak bernyawa.

[ Kalian inkarnasi yang hebat! ]

[ Bukan begitu, para rasi bintang sekalian? ]

Dokkaebi itu sempat melirik Rayn dan [M/n] , lalu menatap keatas, apa mungkin kamera yang terlihat ada disana ya? .

[ Beberapa Konstelasi menyetujui perkataan Dokkaebi Bikyung ]

" Hei, sudahi basa basi mu, " Rayn melipat tangan nya didepan dada, ia dan dokkaebi itu saling pandang beberapa saat.

[ Ah, maaf kan aku. Bagaimana kalau kita langsung ke sesi pemilihan sponsor? ]

Layar biru transparan kembali melayang didepan mereka, kini dengan beberapa nama julukan bagi rasi bintang yang menonton.

────

[ Pemilihan Pendukung ]

Silahkan pilih sponsor mu

Sponsor yang kaupilih akan mrnjadi pendukung terkuat mu!

1. Sunrise god
2. Wise girl
3. Night godness
4. Mercury letter
5. One–handed war god
6. Queen of south sea
7. Beauty nine tailed fox
8. Trouble seaker
9. ???
────

" Wah, ini gila sih, " [M/n] berucap saat membaca nama nama konstelasi yang bersiap menaungi nya, lalu mencuri pandang ke arah layar biru milik rayn.

Rayn yang merasa dikintip pun menatap kearah [M/n] , ia kemudian menutupi layarnya mrnggunakan tubuhnya, " A–apaan sih?! , urusi saja dirimu...! "

Rayn cepat cepat menekan salah satu nama konstelasi, [M/n] pun mengerjap pelan saat melihat nama konstelasi nya.

[ God of death memandang kearah mu ]

Ya, god of death menjadi sponsor rayn. Mitologi yunani, dewa kematian Thanatos.

Cocok sih. Mengingat, Rayn itu memang mirip grim reaper.

" Kau memilih konstelasi yang tepat ya?, " [M/n] tersenyum mengejek dan kembali fokus kearah layar biru di depan nya, mengabaikan rayn yang mencak mencak tidak terima.

𝐈 ,, KING OF CURSED. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang