"Senang bertemu lagi,"
_________________"Yah. Sudah ku duga Companion itu berguna, ya kan?," ucap Kim Dokja dengan senyuman, "akhirnya, kita bertemu lagi ya," lanjutnya dengan semangat. Yoo jonghyuk tak menghiraukan nya, malah mengernyit risih melihat tingkah Kim Dokja yang sksd.
"Sudah ku duga kau masih hidup," akhirnya Yoo Jonghyuk buka suara, walau suara nya berbanding terbalik dengan Kim Dokja, "apa kau berharap aku mati?," kata Kim Dokja langsung menatap pria dengan rahang yang tampak keras itu, "aku tidak peduli apa pun itu," jawab Yoo jonghyuk dengan sangat ~tidak~ ramah.
"Woi anjg, lu semua pada turu kah?," Tsujira menyentak kedua orang yang sedang terduduk lemas. [M/n] masih memegang ujung jaket coklat Rayn, jaga jaga kalau Rayn malah berlari dan membuat Yoo Jonghyuk sebagai tameng nya.
"Haah... Tsujira... sial..an..haah... Uhuk!..," Ucap Rayn yang masih ngos-ngosan seperti habis dikejar setan, ya, [M/n] setan nya. Tsujira meneliti pakaian yang dikenakan Rayn, menatapnya dengan tatapan yang sangat tajam.
[Konstelasi Mercury Letter menatapmu]
[Konstelasi Sunrise God melirikmu]
[Konstelasi Night Goodness suka dengan acara kejar kejaran]
[100 koin di sponsori!]
[Konstelasi Attention Seakers tertawa melihat reaksi inkarnasi 'Rayn Gabriella Athania' saat dikejar oleh inkarnasi '[M/n] [L/n]']
[Konstelasi Wise Girl merasa terhibur]
[100 koin di sponsori!]
[Konstelasi Queen of south sea's berkata bahwa kau cocok untuk mengikuti Olimpiade lari ke ujung dunia]
'Dih, mampus aja gw lari ke ujung dunia' [M/n] mendengus. Para rasi bintang tidak tau, [M/n] sudah memenangkan 5 mendali emas dan 4 mendali perak karena kecepatan berlarinya. Dia agak menyesal meninggalkan mendali mendali berharganya dirumah, yang pasti nya belum tentu masih utuh sampai sekarang.
"Rayn, mengapa kau memakai Turtle neck?," Tanya Tsujira yang tiba tiba. [M/n] bangkit dan ikut melihat pakaian Rayn, merasa tertarik kemana topik pembicaraan ini diarah kan. Rayn menatap Tsujira dan [M/n] dengan malas, "aku mau saja," katanya dengan singkat.
Tsujira menghela nafas, ia ikut merasa frustrasi karena Rayn masih belum terbuka dengan nya maupun dengan [M/n].
[Youre going tired of me, you love me so hard and i still cant see. You're going tired of me, and all the things i dont talk about...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 ,, KING OF CURSED.
Fanfiction▬▬ ꒰ °𝐎𝐑𝐕 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑꒱ ˏˋ°•*⁀➷ 𝐈𝐧 𝐖𝐡𝐢𝐜𝐡 Dia menyimpan kutukan didalam nya.Dan dia adalah satu satu nya orang yang tau alur dunia. ▃▃▃▃▃▃▃ (≡^∇^≡)