🐹 Regret 🐻

3.4K 281 16
                                    


Disclaimer:

Typo

Long story











🐻Dilarang keras comment🐻
Lanjut
Jika saya menemukannya WAJIB
memberikan ide dan alur cerita kepada saya.
☺☺☺☺








" Aku bilang tidak.."

" Jisung.. Sopan terhadap mama mu... "

" Sopan kau bilang.. Kalian memintaku untuk menikah dengan seorang yang tidak aku cintai.. Kalian gila.. "

" Park Jisung.. "

" Mau tidak mau kau harus menikah dengan orang itu jika tidak semuanya akan papa tarik.."

Kediaman yang semula sepi itu pun menjadi semakin sepi setelah pertengkaran besar itu terjadi.

" Aku harap dia bisa mengubah anak kita pa.."

Sebulan setelah kejadian tersebut jisung atau park jisung putra dari pasangan park chanyeol dan park baekhyun pun sudah berdiri tegap dihadapan altar.

Dengan muka yang sangat dingin meskipun terlihat jelas pendampingnya melangkah semakin mendekat ke altar.

" Dengan nama Tuhan apakah kau park jisung menerima seo haechan menjadi pasangan dalam susah maupun sakit"

"Ya"

"Dan dengan nama Tuhan apakah kau seo haechan menerima park jisung sebagai pasangan mu dalam sedih dan bahagia"

" Saya menerimanya "

Sontak banyak tepukan tangan ketika janji pernikahan itu diucapkan dan kecupan yang diberikan oleh park jisung ke park haechan.

Setelah melalui proses pernikahan yang berlangsung pasangan muda itupun menepati rumah pribadi mereka, ya karena park jisung sendiri adalah pemuda yang sukses meskipun usianya masih cukup mudah.

Hari hari pun dilalui oleh pasangan muda tersebut hari pun berganti bulan dan tahun.

" Apakah kau akan pulang telat lagi.."

" Sudah aku katakan bukan urusi saja urusan mu..aku hanya menuruti suruhan pria tua itu.. Untuk menikah dengan pria tak di untung seperti mu.."

" Baiklah hati hati.."

Ya begitulah kehidupan pasangan muda tersebut, jika diluar terlihat baik baik saja maka didalam terdapat banyak duri.

"Apakah aku bisa mengubah mu jisungiee.." Gumam haechan sambil melamun, sedang asik melamun suara salah satu maid mengejutkan haechan.

" Nyonya maaf tuan dan nyonya park sedang menunggu nyonya..."

" Ah..baiklah aku akan segera menemui mama dan papa.."

"Baik nyonya.."

Haechan pun dengan terburu buru turun menemui mertuanya, tanpa ia sadari ia melewatkan sesuatu.

" Mama papa..maafkan haechan.. Mama sama papa mau haechan masakan sesuatu.."

" Jangan repot repot sayang mama dan papa kemari hanya untuk menemui anak manis ini.. " Ucap baekhyun sambil mencubit pipi haechan.

" Papa.. Lihat mama nakal..." Marah haechan.

" Sudah sudah sekarang giliran papa yang mendapatkan pelukan dari anak manis papa ini.." Ucap chanyeol.

Haechan ( Haechan X Dreams) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang