Warning ⚠️⚠️
Cerita panjang
Crackpairs
Typo❤Lets go ❤
" Haechan.." geram ke tiga pria tampan itu.
Sang pemilik nama pun menoleh bukannya takut Haechan malah menjawab pangilan itu.
" Haechan akan pulang dengan Hyujin Hyung.." ucap haechan sambil menggandeng tangan hyujin.
" ayoo hyung echan capek.. hyujin hyung bisa mengantarkan echan pulang tidak.."
Tanpa menanggapi perkataan ketiga pria itu dan melangkah melewati ketiga pria tersebut dengan tangan yang bergelayut manja ke Hyujin.
" oh kau bermain dengan ku ya.." gumam pria bermata bulan sabit itu.
" teruskan saja sayang kau membangunkan iblis di dalamku.." gumam pria yang terlihat paling tua di antara ketiganya.
" Echan hyung bokongmu akan kupastikan tidak akan beranjak dari kasur selama beberapa hari kedepan.." sahut pria yang paling muda paling tinggi juga.
" aku suka ide mu chan..." serentak ke dua pria tersebut.
" tentu saja hyung.. Jung Haechan hanya milikku... dan kakak kakakku yang tampan ini.." jawab Jung Haechan.
" ayoo kita pulang aku tak sabar untuk menghukum prince gembulku di kamar kebanggaan kita.."
" jangan lupakan desahannya Jen.." jawab Jung Mark
" oh tentu saja aku tak akan melupakan desahannya.." sahut Jung Jeno
" ayoo kita hukum istri kita itu hyung untuk beberapa hari kedepan... sampai jung junior diperut istri kita hyung..." ujar Jung Sungchan.
Ya kalian tidak salah baca Haechan yang dulunya adalah Seo Haechan berganti Jung Haechan yang dimana istri dari ketiga nama Jung, Jung Mark Jung Jeno Jung Sungchan.
Alasan kenapa Haechan menjadi istri dari ketiga Jung tersebut adalah Haechan kecil, ya Haechan yang baru berumur tiga tahun itu tak menyangka apa yang ia lakukan akan terjadi kepadanya.
19 Tahun yang lalu dimana para balita kecil sedang berkumpul di halaman belakang keluarga Jung itu di hebohkan oleh keributan yang mereka buat sendiri.
"Haechan milik hyung... "
" No... Echan milik Jeno... "
" Big no Haechan hyung milik Uchan "
" Tidak bisa Haechan milik hyung kalian harus mengalah dengan ku.."
" Mana ada harusnya hyung yang mengalah kepada kami"
" Tidak Mark hyung Jeno hyung halus mengalah kepadaku kalna aku yang paling muda.. "
Sedangkan balita yang menjadi perdebatan hanya bisa diam saja, lalu tiba balita tersebut mengatakan sesuatu
" Echan milik Malk hyung, Jeno, dan Sungchan... Hihihihi"
Sontak semua orang melihat kearah Haechan. Terkejut akan perkataan bocah gembul tersebut.
" Jika seperti ini terus aku takut bayi gembulku akan menjadi menantu kalian Jung".
" Hhahhahha tidak apa apa John lagi pula aku jamin Haechan akan sejahtera jadi menantuku.. "
Terkadang apa yang kita ucapkan akan menjadi kenyataan bukan. Hal tersebut belaku juga untuk Seo Johnny papa Seo Haechan.
Dimana kata kata waktu Haechan kecil menjadi kenyataan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan ( Haechan X Dreams)
Romancewarning 🚫🚫 Penumpang Kapal Gelap Pemeran utama Haechan dengan semua seme kelas VVIP nya