Queen of Kings

2.2K 237 39
                                    

🚫 Warning 🚫

Alur cepat
Alur maju mundur
Don't like
Don't Read






















" mau apa kalian kesini.."

" kami ingin bertemu dengan ratu kami dad.."

" ratu kepala kalian..dimana mana hanya ada satu raja dan satu ratu.."

" maka dari itu dad kami ingin membuat sejarah jika ada satu ratu dengan enam raja.."

" aishh kepalaku..."

" apa daddy baik baik saja.." tanya seseorang yang baru saja turun.

" channiee kepala daddy sakit.."

" daddy daddy sebaiknya duduk terlebih dahulu..chaniee panggilkan mae...MAE.." Teriak Haechan

" astaga haechan ada apa.." Tanya Ten

" daddy mae..daddy sakit.."

" Hmmm.. Itu hanya kelakuan para pemuda ini.." Jelas Ten.

Haechan pun segera memalingkan pandangannya ke para pemuda tersebut.

" yak apa yang kalian lakukan pada daddy..heum." kesal haechan.

" bear kami hanya ingin menemuimu.." Jawab Mark.

" tapi kenapa kepala daddy sakit hyung.."

" yang dikatakan mark hyung benar sayang..mark hyung aku jaemin dan renjun hanya ingin menemui ratu kami.." Jelas Jeno

" ratu" tanya haechan

" apa kau lupa bear besok pernikahan kita hari ini kami ingin membawamu ke istana yang akan kita tinggali.." Kata Renjun.

" daddy tenang lah haechan ada di tangan yang tepat.." Sahut Jaemin.

" karna hal itulah suamiku lebih khawatir.." Jawab Ten

" khawatir..bukannya ini sudah takdir kami.." Ucap Jeno.

" jeno.." Panggil Haechan.

" dan juga bukankah hal ini juga atas kehendak para orangtua.." Sambung Renjun.

" atau lebih tepatnya kehendak mae, bubu dan buna.." Jelas Jaemin

Mungkin apa yang dikatakan oleh jaemin benar adanya, berawal dari obrolan ringan dan canda tawa 20 tahun lalu yang tak dipikirkan oleh para ibumuda tersebut.

" ten bayi mu lucu sekali akan lebih baik jika kelak ia akan menyandang gelar ratu Jung dan menggantikanku.." Ucap Taeyong.

" bicara apa kau ini akan lebih baik jika haechan menyandang gelar Na.. lihat saja sekarang bayi imut itu sangat senang bermain dengan putraku.." Sahut Winwin.

" itu hanya sementara saja.. 5 menit lagi pasti bayi imut itu akan berpaling ke putra ku.." Ucap Taeyong.

Dan benar saja bayi imut yang sedari tadi bermain dengan para pangeran na itu segera berbalik ketika para pangeran jung itu membawa sesuatu untuk haechan.

" jika dimasa depan haechan harus memilih diantara putra kita aku harap yang terbaik dari yang terbaik bisa menjaga haechan selamanya..." Ucap Winwin.

" kalau bisa egois aku harap haechan memilih putra kita semua, karna aku tidak bisa memikirkan hati dan pikiran putra kita yang tak terpilih kelak..." Ucap Taeyong.

" aku harap juga egois sepertimu Tae.." Sahut Winwin.

Ten yang selaku ibu dari putra yang dieluh eluh kan itu hanya bisa bersabar dan pasrah melihat kelakuan para ratu yang berbeda kerajaan itu.

Haechan ( Haechan X Dreams) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang