" kenapa kau menucukan pulpen itu di jalimu..." tanya bocah gembil berumur 3 tahun.
Sedangkan bocah yang hanya terpaut 2 tahun itu hanya diam saja tak berniat untuk menjawab pertanyaan bocah gembil dihadapannya ini.
" kata eomma... luka yung halus di obati... dalah yung juga banyak yang kelual...cini bial echan obati..."
Bocah gembil bernama Haechan itu pun mengobati luka bocah tampan itu.
" Echan ya.." guman bocah tampan.
15 Tahun kemudian.
Di taman bunga cantik itu terdapat pemuda nan cantik yang berlari terburu buru mengejar kupu kupu tanpa menghiraukan sekeliling yg menatap kagum kearahnya.
Brak
" astaga tangan mu berdarah...hiks hiks....maafkan echan." Ungkap pemuda cantik itu.
Lawan biacaranya pun hanya diam saja, karna tak ada respon pria cantik itu pun segera mengobati lukanya.
" dengan begini luka mu akan cepat sembuh..."
Kring... kring...
" ah iya hyung aku akan kesana.... bye bye.... Echan saranghae Mark hyung..."
Pria cantik bernama Haechan itu pun segera meninggalkan pria yang ia bantu tadi tanpa berpamitan.
" aku sudah menemukanmu sayang...."
" cintamu hanya untukku saja...,"
" jari manismu hanya boleh diisi dengan cincin dariku saja sayang..."
" cari semua data tentang Haechan dan jangan lupa data pria bernama Mark..."
Pria tampan itu langsung meninggalkan tempat yg sedari tadi ia duduki dengan smirk yg aneh.
Beberapa bulan kemudian.
" hiks... hiks... kenapa hyung menghianati Haechan... apa kurangnya Haechan..."
" sayang maafkan hyung... semua ini hanya jebakan saja... percayalah kepada hyung..."
" hiks... jebakan tapi apa ini hyung... hyung tak berpakaian sehelai pun dan noona itu juga... hiks..."
" hyung mohon kepadamu percaya kepada hyung... ini semua jebakan..."
" tidak... hiks... mulai hari ini Haechan tidak ingin bertemu dengan hyung.... jangan pernah hubungi Haechan lagi..." ucap Haechan sambil berlari meninggalkan kamar hotel.
" Haechan .... dengarkan hyung dulu... HAECHAN..."
tak lama berselang terdengar langkah kaki masuk ke kamar dimana Mark berada.
" siapa kau..." tanya Mark.
* dor * dor
Suara tembakan menggema di kamar tersebut yang diikuti dengan tetesan darah.
" bereskan semua ini tanpa terkecuali.."
" baik boss..."
" dengan begini kau hanya milikku seorang...."
2 Tahun semenjak hubungan Haechan dan Mark berakhir, Haechan pun benar benar menutup hatinya tak berniat untuk membuka hatinya lagi, karna ia takut hatinya akan terluka lagi untuk kedua kalinya.
" Haechan hyung..."
" Jisungie... kau masuk shift pagi juga ternyata..."
" hehe iya hyung..."
" jika harus masuk setiap hari dan setiap shift pun aku rela hyung..." guman Jisung.
" apa yang kau katakan Ji... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan ( Haechan X Dreams)
Romancewarning 🚫🚫 Penumpang Kapal Gelap Pemeran utama Haechan dengan semua seme kelas VVIP nya