" hentikan pangeran.."
" jangan pernah memerintahku..kau tau hal itu sangat tidak mungkin.." ucap sang pangeran sambil terus menggeret sang pelayan ke kamarnya.
" pastikan tidak ada satu orang pun yang masuk dan mengganguku.. termasuk raja dan ratu sekalipun.." titah sang pangeran kepada ajudannya.
Setelah mengatakan hal itu sang pangeran pun segera membawa masuk pelayan tersebut dan mengunci rapat kamarnya.
" pangeran...apa yang telah anda lakukan.."
" seharusnya kau sudah tahu apa yang akan aku lakukan bukan.." seringai pangeran tersebut.
" hentikan tuan..anda tahu disana pesta sedang berlangsung..jika raja tahu.."
" kau yang seharusnya berhenti..bukankah sudah aku katakan sebelumnya jika jangan membuat semua orang memandangmu..terlebih menginginkanmu.." ucap pangeran sambil mendorong pelayannya ke ranjangnya.
" tapi tuan saya tidak melakukannya.." ucap pelayan sambil terbaring diranjang pangeran.
" setelah ini jika ada pesta kerajaan lagi akan aku suruh pembantu bodoh itu untuk mendandanimu dengan jelek...ah tidak sejelek jeleknya kau..kau tetap saja cantik..atau aku harus menyuruh penjaga untuk menguncimu di dalam.. tapi jika aku melakukannya ibu akan membunuhku...ahhhh rasanya kepalaku sangat sakit memikirkannya.." ucap pangeran sambil membuka satu persatu baju pelayannya.
" pangeran hentikan..ini..."
" aku tidak akan berhenti..ini hukumanmu karna kau melupakan janji mu.."
" tidak pangeran aku tidak melupakannya.."
" kalau begitu katakan.."
" aku Seo Haechan tidak boleh melirik orang lain selain pangeran Jung Jeno, karna aku Seo Haechan milik pangeran Jung Jeno selamanya..."
" benar sekali cantik..tapi itu semua sudah terlambat jadi nikmati lah hukumanmu.."
" akhhh..pangeran.." desah haechan ketika dengan sengaja jaemin memasukan jarinya berserta mulut jeno yang sedang menyusu ke haechan.
" panggil seperti biasanya atau aku tak akan melepasmu sampai besok.."
" ahhh hyung...hentikan"
" panggil aku dengan benar.." ucap jeno sambil menghentak hentakkan tubuh mereka.
" hyung...ahhhh...jeno hyung...echan mohon...ahhh.."
" bagus sayang...terus kan seperti itu..ini yang hyung mau..echan milik hyung selamanya.." ucap Jeno
" hyung akan pergi selama seminggu ini.. jadi malam ini hyung akan memanfaatkan waktu panas ini dengan baik..."
Kegiatan panas tersebut terus berlangsung cukup lama hingga keduanya pun merasa akan menuju klimaksnya.
" hyung..stop..hentikan.." pinta haechan.
" tidak akan.."
" hyung jangan..keluarkan diluar..echan mohon.."
Jeno pun menulikan telinganya dan secara sengaja memasukan spermanya ke lubang haechan. Kegiatan tersebut berlangsung berkali kali sampai haechan tertidur dipelukan Jeno.
Pagi hari pun datang pangeran pun bangun dengan pemandangan dimana pelayannya telah menghilang dipelukannya.
" pangeran ratu datang.." ucap penjaga
" persilahkan masuk.." balasnya.
Tak lama kemudian sang ratu pun datang ke kamar anaknya dan mendapati wajah berseri dari sang pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan ( Haechan X Dreams)
Romancewarning 🚫🚫 Penumpang Kapal Gelap Pemeran utama Haechan dengan semua seme kelas VVIP nya