" Sudah aku bilang tidak bisa.. "
"Daddy.. "
" Apa kalian gila dimana pikiran kalian ha.."
" John.. "
" Don't JOHN me.."
Setelah itu Johnny pun segera meninggalkan para tamu yang datang sambil membawa haechan.
" Maafkan daddy nya haechan ya.. Tae.. Win.. Tapi jika kalian bertanya kepada ku aku sebagai mae nya pun tidak setuju dengan niat kalian.. Apa lagi melihat anak kalian.. Anak mu tae mark Jeno dan jisung.. Dan juga anak mu win renjun jaemin dan chenle....aku yakin kepada mereka semua tak kekurangan kekayaan mungkin lebih.. Tapi yang aku tidak yakin adalah masalah ranjang melihat satu persatu anak mu saja aku bisa melihat betapa ganas mereka nanti.. Dan sekarang kalian membawa kabar dengan mengambil haechan sebagai istri mereka berenam.. Aku dan Johnny pun tidak merestui hal itu.. Maafkan aku Jae Tae , Yut, Win..." Ucap Ten
" Kalian ingin memperistri adikku.. Apa kalian gila... Kalian berenam.. Dan juga kalian masih kuliah...pikirkan kembali.. Adikku hanya akan menikah dengan satu orang bukan enam.." Jelas Hendery.
Setelah kejadian di kediaman Seo, keadaan sedikit lebih berubah dimana jika dulu haechan selalu ditemani oleh Mark Jung, Jeno, Jisung dan Na Renjun, Jaemin dan Chenle.
Sekarang sedikit berubah keenam pria tersebut terlihat lebih bersaing untuk mendapatkan perhatian haechan, seperti saat satu minggu lalu dimana mark dengan sengaja melukai tangannya tepat dimana renjun sedang bermanja-manja dengan haechan.
" Bear.. " Gumam mark yang melihat haechan mengelus surai rambut renjun.
" Mark hyung ada yg terjadi dengan tangan mu.. Aish kenapa mark hyung sangat ceroboh.. Ayoo kita ke UKS.. " Ucap haechan yang terkejut melihat luka ditangan mark dan segera membawa mark ke UKS meninggalkan renjun yang tertegun.
Ada juga kejadian dimana Jeno dengan sengaja menarik haechan yang sedang duduk dipangkuan jaemin yang sedang bermain gitar di ruang musik.
" Mbull ikut aku.. " Ucap Jeno sambil menarik haechan.
" Yak Jung Jeno apa yang kau lakukan.. " Marah jaemin.
" Mbull lihat ini karina menaparku... " Adu Jeno
" Kenapa karina menamparmu hmm.. Sakit ya no.. Ini sangat merah.. " Sambil mengelus pipi Jeno.
" Karna aku mengatakan hanya kau yang aku cintai.. Ini sakit sekali mbull.. " Ucap Jeno yang manja.
" Nana echan obati nono dulu ya.. Nanti echan kembali lagi.."ucap haechan.
atau disaat chenle dengan sengaja membuat perhatian haechan tertuju padanya seharian." Hyung temani chenle ya.. Lele panas lele ingin hyung peluk lele seharian ini.. Boleh ya.. " Ucap chenle sambil meminta haechan untuk memeluknya.
Melupakan fakta jika kakaknya Renjun dan Jaemin marah melihat akal bulus adiknya,dan jangan lupa para Jung yang seharian ini sendu karna pujaan hatinya tidak membalas pesan mereka sama sekali.
" Jadi apa mau mu Jungs.. " Ucap Jaemin.
" Apa maksudmu na.. " Jawab Jisung
" Aku tak bodoh melihat kelakuan kau berserta saudara mu yang berusaha merebut haechan dari kami.. " Balas Renjun.
" Dan kami pun juga tak bodoh kalau kalian juga melakukan hal yang sama kan.." Ucap Mark.
" Kalau begitu apa mau hyung.." Ucap Chenle.
" Salah satu dari kami harus menjadi pilihan haechan.. " Ucap Jeno
" Kami.. " Tanya Jaemin.
" Ya kami.. Entah itu mark hyung.. Jeno hyung.. Atau aku Jung Jisung yang harus mendapatkan Haechan hyung.. " Ucap Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan ( Haechan X Dreams)
Romancewarning 🚫🚫 Penumpang Kapal Gelap Pemeran utama Haechan dengan semua seme kelas VVIP nya