🐰🦊🐻 Na Haechan 🐰🦊🐻

4.8K 311 34
                                    

Disclaimer:
Typo


🐻Dilarang keras comment 🐻
Lanjut
Jika saya menemukannya WAJIB
memberikan ide dan alur cerita kepada saya.
😊😊😊😊



















" Na Haechan.. "

" Ehhmm.. Kalau begitu aku pergi dulu ya Jen.. Nana sudah memanggilku.."

" Hati hati bear.." Ucap Jeno dengan senyuman dan memberikan lambaian tangan kepada Haechan.

" Jika kami lebih dulu menemukan mu kau akan menjadi milik kami.." Gumam Jeno.

" Itu hanya di mimpi paling dasarmu Jung Jeno.. Na Haechan akan tetap dan selamanya akan menjadi milik keluarga Na.." Ucap Renjun yang tepat di belakang Jeno.

Setelah mengatakan hal tersebut Renjun pun berjalan menuju Haechan dan Jaemin.

" Nana jangan marah.. Jeno dan echan hanya berbicara tentang tugas kelompok yang diberikan Sehun saem.. " Jelas Haechan kepada Jaemin yang juga didengar oleh Renjun.

Jaemin tetaplah Jaemin meski sudah dijelaskan segala sesuatu yang terjadi, pria tampan itu tetap diam. Haechan yang terlalu takut melihat Jaemin yang tetap diam perlahan air mata Haechan turun.

" Na Jaemin.." Peringat Renjun.

" Bear .. Kenapa menangis.."

"Daddy.. " Ucap Haechan yang melihat Johnny menjemput haechan.

" Echan pulang ke rumah daddy ya.. " Pinta Haechan sambil menghapus air mata nya.

" Tapi.. Suamimu bagaimana.. "

" Daddy please.. Echan rindu mae dan hendery Hyung.." Ucap Haechan berjalan ke mobil daddy nya sambil meninggalkan suaminya dan daddy nya.

" Daddy menunggu penjelasan dari kalian berdua.. " Tegas Johnny.

Johnny pun segera menyusul putra kesayangan nya itu dan segera pergi ke kediamannya. Sebenarnya hati Haechan sakit ketika suaminya Na Jaemin membentak nya dan mendiami nya.

Sudah seminggu ini Haechan tinggal bersama daddy dan maenya meski kedua suaminya itu sudah menjelaskan masalah yang terjadi Haechan tetap gigih untuk bertahan di rumah orang tuanya.

" Bear.. " Ucap Johnny yang mendekati Haechan ditaman belakang rumah nya.

" Daddy.. " Balas Haechan.

" Baby kesayangan daddy ini tak ingin kembali hmmm..."

" Apa echan merepotkan daddy.. " Tanya haechan.

" Tidak bukan begitu maksud daddy... Sudah seminggu ini Haechan meninggalkan kedua suamimu... Apa Haechan tidak khawatir.. "

" Mereka bisa merawat dirinya masing masing dad.. Lagipula ini masih seminggu dan Haechan masih ingin bermanja-manjaan bersama daddy dan mae.. "

" Hmmm biar daddy ingat kembali.. Siapa ya yang marah dengan daddy ketika daddy belum merestui kedua menantu daddy... Lalu siapa ya yang dengan rajin privat masak ke istri daddy hanya karena ingin membahagiakan dia pria tampan..dan siapa ya yang panik ketika jaemin sakit panas.."

" Daddy ihhhh... "

" Haechan daddy tahu jika haechan marah kepada jaemin tapi bukankah haechan tau jika jeno menaruh rasa kepadamu hmm.. "

" Tapi haechan hanya berteman tidak lebih.. "

" Daddy tau itu bear.. Tapi apa haechan tahu jika diam diam jeno ingin merebut haechan dari suamimu.."

" Daddy.. "

" Nah daddy benarkan haechan tidak tahu... Maka dari itu jaemin menjaga mu untuk menjauh dari jeno.. Daddy tau cara jaemin tidak baik tapi bukankah haechan mencintai nya bukan..atau haechan tidak mencintai suami haechan lagi.. Kalo tidak cinta tak apa bear.. Tinggal bilang kepada daddy.. Daddy akan mengurus perceraian kalian.. "

" No.. Haechan masih mencintai suami haechan.. Echan cinta nana....Echan cinta renjun.. Echan tidak mau bercerai.. Hiksss.." Ucap haechan yang sudah menangis karena ucapan daddnya.

Ketika Haechan hendak memeluk daddy nya Haechan terkejut mendengar suaminya memanggil nya.

" Bear.. "

" Nana.. Hikss.. " Ucap haechan sambil berlari memeluk jaemin

" Hiksss echan tidak ingin bercerai dengan nana dan renjun... Hikss"

" Bear.."

" Hiksss.. Echan mencintai nana dan renjun.. Echan berjanji akan menjauh dari jeno.. Jangan tinggalkan echan.. Echan berjanji nana.. " Janji echan sambil mengeratkan pelukan.

" Tidak ada yang bercerai sayang.. Echan hanya milik nana dan renjun selamanya.. Maafkan nana ya bear jika nana membentak dan mendiamkan mu.." Jelas jaemin.

" No..nana ngak salah echan yang salah.. Echan janji akan menjauh dari jeno.."

" Sudah sudah jangan menangis.. Na Haechan istri Na Renjun dilarang menitik kan air mata nya.. " Ucap renjun yang segera mengambil haechan dari pelukan jaemin.

" Injun.. Kiss echan.."pinta Haechan.

Renjun pun segera mencium istri kesayangan nya mulai dari dahi mata hidung pipi dan bibir cukup lama dan panas itu. Ketika selesai adegan panas haechan melepaskan pangutan bibir kedua nya dan berkata.

" Sekarang echan mau di kiss nana.."

" No.."

" Ishhh.. Kenapa nana masih marah ya.."

" Bukan bear kita pamit pulang ke daddy sama mas dulu ya.. Jika sudah sampai dirumah baby akan mendapatkan kiss dari nana.. " Jelas jaemin.

" Janji sayang... Ayoo.. "

Setelah pamit dari keluarga istrinya, pasangan muda itupun segera kembali ke rumah mereka setelah sampai haechan pun mendapatkan apa yang ia inginkan, atau bahkan lebih.

Keadaan pun semakin baik haechan juga menepati janji nya untuk menjauhi jeno, awalnya jeno merasa aneh tapi satu hal yang membuat nya sadar.

" Lepaskan imajinasi mu itu.. Haechan akan selalu menjadi milik kami.. Jika kau terus mendekati nya jangan salah kan Haechan jadi membencimu Jung Jeno.. " Ucap jaemin.

" Bukankah sudah kukatakan Seo Haechan hanya milik Na Jaemin dan Na Renjun.. " Ucap Renjun.

END

🐻Dilarang keras comment 🐻
Lanjut
Jika saya menemukannya WAJIB
memberikan ide dan alur cerita kepada saya.
😊😊😊😊










Gaes destiny mau aku jadiin cerita sendiri
Menurut kalian gimana??
















Ada yang suka Johnny x Doyoung ngak???
Lagi suka liat pairing mereka berdua
















Kalo taehyung sama taeyong suka ngak??
















Salam baby pudu 🐻🐻🐻

Haechan ( Haechan X Dreams) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang