🦁🐶🐰🦊🐬🐹Milik Kita 🦁🐶🐰🦊🐬🐹

6.9K 355 20
                                    

Disclaimer:
Typo







Dilarang keras comment
Lanjut
Jika saya menemukannya WAJIB
memberikan ide dan alur cerita kepada saya.















"Jisungiee ayoo bangun dulu.. "

" Tunggu 5 menit lagi hyung.."

" Jisungiee kesayangan hyung.. Hyung harus memasak untuk sarapan terlebih dahulu ne.. Apa kau mau chenle mengomel seharian kepadamu hmm.."

Mau tak mau jisung melepaskan pelukannya kepada pria manis tersebut, karna jika tidak kuping nya akan panas untuk satu hari kedepan.

" Echan hyung kiss dulu.. "

Tak mau terlambat haechan pun segera mencium jisung daripada haechan harus kehilangan waktu bukan.

" Ahh.. Ehmm.. Jisungiee.. Ahh.. " Rintih Haechan ketika ciuman itu terlalu memaksa dan haechan sendiri perlu bernafas tentunya.

" Kau adalah dunia kami hyung.."

" Cepatlah mandi dan bersiap siap.. Jangan mengombal di pagi hari.."

Selepas ciuman panas tersebut haechan pun pergi dari kamar jisung, baru saja akan menuju ke arah dapur tangannya dicekal oleh seseorang.

" Dimana jatah pagi ku baby bear.."

" Jeno.."

" Jisung sudah mendapatkan nya bukan..sekarang giliran ku.."

Haechan pun segera memberikan ciuman untuk baby Samoyed ini daripada salah satu babynya murung itu sama saja dengan mencobai diri sendiri.

" Sudah.. Cukup.. Jen.. Jeno.. "

" Sebentar lagi bear.. " Ucap Jeno sambil menyesap kuat leher haechan.

" Jeno kenapa memberi tanda sih.. " Rajuk haechan.

" Bear.. "

Sebelum Jeno menjelaskan alasan nya haechan sudah terlebih dahulu pergi ke arah dapur dan menghampiri jaemin dan renjun.

" Injun nana... Lihat ini.. Haechan tidak suka.. Hmmpphhh"

" Kenapa sayang.." Tanya renjun

" Baby bear pudu ada apa kok cemberut.." Sahut jaemin.

" Jeno.. Lihat leher echan.. Jeno meninggalkan tanda.. Echan ngak suka.. " Marah haechan.

" Mungkin Jeno kelepasan sayang.. Jeno kan seperti itu... Maafkan Jeno ya.. Sayangnya renjun tidak boleh merajuk.. Okay.." Ucap renjun sambil menenangkan Haechan.

" Apa yg dikatakan Renjun benar sayang.. Atau mungkin Jeno punya alasan tersendiri.. Jadi bear tenang ya.. Sini nana peluk.. Mau.. " Tawar jaemin.

"Maauuu.. Echan juga mau kiss injun dan nana.. " Pinta haechan.

Mendengar permintaan Haechan, Renjun dan Jaemin pun tak membiarkan kesempatan itu lolos. Dengan segera Jaemin mengangkat Haechan ke meja makan.

Dan kedua seme itu segera melahap bibir manis dan candu itu. Kegiatan saling cium dan bahkan saling melumat itu harus terhenti ketika sang maknae menginterupsi kegiatan mereka bertiga.

" Yakkk.. Jaemin, Renjun hyung lepaskan Heachan hyung.. Apa kalian tak sadar kalian sedang memasak dan jika kalian tidak melepaskan nya apa kalian mau bibir Heachan hyung berdarah karna perbuatan kalian hah.. " Marah Chenle

Haechan ( Haechan X Dreams) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang