🐶Broken Promise 🐻

4.8K 304 27
                                    

Warning :

Affair??






Terlihat suana sangat meriah di depan rumah megah, tak hanya itu banyak sekali orang orang yang berkerumun.

"Jadi mari kita sambut little princess Rena" Sambut sang MC.

Princess rena pun segera naik ke pangung tempat dimana semua orang memandang nya dengan kagum.

" Daddy mommy... " Cicit Rena yang merasa tak nyaman ketika semua mata tertuju padanya.

Melihat hal itu sang MC pun dengan inisiatif mengundang orangtua Rena.
" Dan mari kita sambut Jung Jeno dan Jung Renjun.." Ucap sang MC.

Setelah kedua orang tua dari Jung Rena naik ke panggung segera keluarga bahagia itu meniup lilin dengan angka "2" itu.

Setelah semua acara selesai semua anggota keluarga dipersilahkan untuk foto bersama tak terkecuali paman bibi dan kakek nenek Jung Rena, yang tak lain tak bukan Jung Jaehyun , Jung Taeyong, Jung Minhyung, Jung Jaemin, Lucas Wong, Jungwoo Wong, Dan Shotaro Wong.

Semuanya terlihat begitu indah dan bahagia bahkan para tamu yang datang pun menatap kagum atas keharmonisan keluarga itu.

Banyak yang menatap kagum dan tak sedikit pula yang menatap iri melihat keharmonisan keluarga Jung. Kegaguman itu langsung terhenti ketika sebuah cicin mengenai muka Jung Jeno dan jatuh tepat dikaki Jeno.

" Terimakasih untuk 3 tahunnya Bangsat..."

" Haechan. . "

Semua orang tertegun bahkan semua keluarga Jung dan Wong pun tak kalah terkejutnya melihat kedatangan Haechan bersama sang kakak Hendery.

Haechan pun segera berlari ketika melihat Jeno dengan tergesa gesa berlari menghampiri Haechan . Tapi hal itu harus terhenti ketika cengkraman sangat kuat yang Jeno terima.

" Jangan coba coba kau dekati adikku lagi Jung Jeno kau tau aku tidak main main kan Jung.. Dan untuk kalian Jungs' dan Wongs' bagus sekali ckckck....aku ucapkan untuk kalian tapi mulai hari ini hubungan keluarga Suhs' dengan keluarga Jungs' dan Wongs' putus.. Dan untuk Rena paman ucapkan happy birthday... " Final Hendery sambil melangkah pergi dari rumah mewah tersebut.

Para tamu pun seketika menengang dengan perkataan yang tegas nan dingin tersebut, bagaimana tidak mereka semua tau siapa Haechan dan Hendery Suh.

Putra dari pasangan Jhonny dan Ten Suh , jika dimana ada Jungs' Wongs' dan Nas' disitu akan ada Suhs' dimana seluruh dunia tahu Suhs' berada di tingkat paling tertinggi diantara semua keluarga itu.

Acara yang semula berawal bahagia tiba-tiba berakhir dengan sendu banyak para tamu bertanya apa yang sedang terjadi, dan kenapa pula keluarga bahagia itu berani membuat masalah dengan putra bungsu kesayangan Suh.

Bisa dibilang ketika seseorang berusaha menyakiti sang bungsu Suh tersebut dibilang seseorang itu berserta keluarga nya akan dihidup dalam neraka buatan "Suh".

" Maafkan aku Jen, bubu, daddy " Ucap Renjun yang sedang memeluk sang ibu.

" Sudah aku bilang semua ini akan terjadi bukan.. Dan itu semua SALAH KALIAN PUAS KALIAN SEMUA.. "

" Jeno.. Jaga ucapan mu.. " Ucap Mark.

" Kenapa Hyung bukan kah kalian dengan sengaja menjebak ku ..sudah kubilang yang aku cintai itu HAECHAN BUKAN DIA... Kalian dengan sengaja membuat dia mengandung anakku.. Puas kalian.. "

" JUNG JENO... " teriak Jaehyun.

" Sudahlah dad.. Nikmati saja neraka yang akan mereka buat untuk keluarga kita.. Anggap saja ini karma kita...bukanlah daddy bubu papa dan mama dengan tega "MENGKHIANATI SAHABAT" kalian bukan... Dan kau juga ingatkah kalian dengan " RENJUN JAEMIN SAHABAT HAECHAN SELAMANYA".. Aku lelah aku butuh istirahat untuk menikmati "NERAKA KU"... " final Jeno.

Para orang tua yang berada disitu hanya bisa meratapi apa yg diucapkan Jeno, karna semua itu benar adanya, mereka dengan sengaja menghianati sang sahabat, mereka dengan sadar tahu jika 3 tahun lalu Jeno adalah tunangan Haechan anak sabahat mereka.

Tak berbeda pula dengan Renjun Jaemin mereka adalah saksi kunci dimana hubungan Jeno dan Haechan bermula. Karena mereka adalah sahabat sedari kecil sampai selamanya.

Mungkin mereka juga harus beristirahat karna mereka yakin neraka mereka akan segera datang.




















Tes ombak

Haechan ( Haechan X Dreams) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang