🐻 Cinderella 2022 🐻

2.8K 249 24
                                    

" apakah kau Jung Mark menerima Seo Haechan menjadi pasangan hidupmu baik susah sedih dan sakit.."

" ya aku bersedia.."

" dan apakah kau seo haechan menerima Jung Mark menjadi pasangan hidup mu bail susah sedih dan sakit.."

" ya aku bersedia.."

Suasana yang tenang itu berganti tawa dan tepuk tangan yang riang melihat dua pasangan baru yang telah berbahagia itu.

Banyak tamu dan teman teman terdekat mereka yang datang dan menyaksikan hal tersebut.

Setelah selesai acara pasangan muda itu pun segera memasuki kediaman pribadi mereka.

" hai..sayangku kau tampak lelah hhmm.."

" of course babe..acara itu memaksaku menikahi pria tak diuntung ini.."

" bagaimana jika aku memijitmu.."

" plus plus okay.." ucap mark sambil menyentuh bagian privasi lawan bicaranya itu.

" sayang ada istrimu.."

" dia istriku... bukan..yang istriku hanya kau seorang..na jaemin.." ucap mark sambil membawa jaemin ke kamar pribadi mereka.

Haechan yang sedari tadi hanya melihat dan mendengar hanya bisa meratapi nasibnya, jika bukan karna perjanjian bodoh orangtua mereka nasibnya tidak akan seperti ini.

Jika dipublik istri dari jung mark adalah jung haechan maka berbeda dengan privasi, jika masalah privasi istri mark adalah na jaemin.

Hari berganti bulan bulan berganti tahun, selama itu pula haechan bertahan dengan kehidupan pernikahannya.

" sampai kapan kau akan seperti ini mark.."

" ssttt..jangan banyak bicara bu..."

" JUNG MARK..."

" diam dad...kalian sendiri bukan yang menyetujui hal ini..jika aku menikahi pria ini kalian juga menyetujui hubunganku dengan nana..sudahlah dad terimasaja..kenapa kalian pusing dia saja menerima semuanya tanpa protes..kenapa kalian yang ribut.."

" aku jung taeyong yang kau kenal sebagai bubu mu hanya ingin melihat putra bubu hidup bahagia dan damai dengan pasangan hidup yang tepat.."

" jadi maksud bubu jaemin bukan pasangan yang tepat...bu bu..apa yang kau lihat dari pria ini hah..cantik tidak..pintar tidak..menarik jelas tidak..jika bukan perjanjian konyol kalian aku tidak akan bersedia.."

"JUNG MARK jangan sampai kau mengemis kepada bubumu atau orangtua haechan..karna jika saatnya kau menjilat lidahmu sendiri..aku JUNG JAEHYUN orang yang tidak akan membiarkan kau JUNG MARK kembali kepada haechan.."

" Jae.."

" sudah ayoo kita kembali sayang..rasanya aku menyesali saat dimana kau melahirkannya.."

"Jaehyun.."

Jung Jaehyun pun segera membawa istrinya kembali ke kediaman mereka, niat hati menanyakan kabar menantunya, malah mereka yang diberi kabar dimana mark meniduri na jaemin dan memperlakukan bak seorang ratu tapi mengabaikan istrinya sendiri.

Plak plak

" apa kau yang mengadu ke daddy hah.."

" bu ..buk.."

" dasar pria tak diuntung..sudah bagus aku menikahimu..tapi apa balasanmu hah.."

Plak plak

" am..ampun.."

" mark sudahlah bukankah perjanjianmu dengan daddymu tinggal beberapa bulan ini hmm..bersabarlah sayang...okay.."

" tapi babe..gara gara pria sialan ini kau.."

Haechan ( Haechan X Dreams) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang